Cindercella rilis lagu perdana “Sour Gummy”

today24/10/2020

Background
Screenshot 2020 10 24 07 39 23 081
Jakarta (ANTARA) – Warganet berpengaruh (influencer) Cindercella akhirnya merilis lagu perdana berjudul “Sour Gummy” yang liriknya ditulis sendiri olehnya.

Menurut Cindercella, “Sour Gummy” adalah sebuah surat cinta untuk orang-orang tersayangnya yang dia coba hibur ketika mereka sedang mengalami masa yang sulit.

“Pasti kita akan menemukan hari di mana kita melihat orang yang kita cintai sedih ataupun frustasi pada dirinya sendiri, bagaimanapun pastinya kita ingin sekali mengetahui apa yang mengganggu mereka namun terkadang apa yang mereka perlu adalah kita ada disampingnya,” kata Cindercella dalam keterangan resminya, Sabtu.

Dalam proses penyelesaian lagu ini, perempuan bernama asli Marcella Febrianne ini di bantu oleh Iqbal Siregar juga Erikson Jayanto dan Ardhito Pramono sebagai produser musik.

Selain itu, DJ asal Indonesia Sihk juga membantu dari segi mixing dan mastering. Secara aransemen Sour Gummy memiliki konsep yang sangat minimalis dan straight to the point.

“Sour Gummy” juga terasa syahdu dengan petikan gitar dan juga suara keys di tengah-tengah lagu yang disesuaikan dengan visi Cindercella untuk lagu ini.

“Selama ini aku selalu ingin merilis lagu yang aku tulis sendiri, dan mengetahui sekarang aku memiliki lagu ini dan mungkin lainnya aku sangat senang dan enggak sabar untuk memperdengarkan apa yang aku punya ke semuanya,” ujar Cindercella.

Baca juga: Ramengvrl umumkan judul album perdana “Can’t Speak English”

Baca juga: Petra Sihombing gelar konser virtual rayakan album baru

Baca juga: Dusx rilis mini album dalam format kaset pita

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/1801829/cindercella-rilis-lagu-perdana-sour-gummy

Baca Juga Abang None :  Coldplay hadirkan konsep futuristik lewat video "Higher Power"

Written by: admin

Similar posts

ALL ARTIKEL

PJ Gubernur Jateng Tekankan Jangan Ada ASN yang Berpolitik Praktis

Bens Radio - Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Tengah -Nana Sudjana- mengingatkan seluruh aparatur sipil negara (ASN) untuk tetap netral dan tidak bermain politik praktis dalam pemilu 2024 mendatang. Ia meminta setiap ASN memahami betul/ bagaimana situasi politik yang ada.Hal tersebut disampaikan Nana usai menghadiri latihan Sispamkota Polda Jateng/ dalam rangka […]

today29/09/2023

Post comments (0)

Subscribe
Notify of

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

0%
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x