Bens Radio

106.2 FM Jakarta

Current track

Title

Artist


Britney Spears dan Backstreet Boys kolaborasi di lagu “Matches”

Written by on 15/12/2020

Jakarta (ANTARA) – Penyanyi pop Britney Spears dan grup vokal Backstreet Boys telah merilis lagu baru berjudul “Matches”, yang merupakan bagian dari edisi deluxe reissue album Spears tahun 2016, “Glory”.

“‘Matches’ yang menampilkan teman-teman saya @backstreetboys sudah keluar sekarang !!!!,” cuit Spears melalui Twitter-nya, setelah lagu tersebut dirilis, dikutip Minggu.

“Saya sangat senang mendengar pendapat Anda tentang lagu kita bersama,” kata penyanyi wanita yang populer di akhir tahun 90-an itu.

Baca juga: Backstreet Boys reunian di lagu “I Want It That Way” dari 5 lokasi

Boy band veteran yang juga berada di masa yang sama dengan Spears itu juga menyampaikan pesan mereka kepada penggemar melalui media sosialnya.

“Sungguh hari yang GLORIUS… kami telah ditanyai tentang kemungkinan kolaborasi seperti ini selama 20 tahun terakhir dan hari ini adalah harinya !! #BritneyXBackstreet akhirnya tiba!” kata mereka.

Terlepas dari nuansa akhir era ’90-an di antara keduanya, “Matches” merupakan lagu yang relatif baru, diproduksi oleh Ian Kirkpatrick dan Michael Wise, dan ditulis oleh pasangan itu bersama Justin Tranter dan Asia Whiteacre.

Lagu tersebut mengikuti rilis minggu lalu dari lagu “Swimming in the Stars” dalam perayaan ulang tahun Spears; yang juga tersedia dalam deluxe reissue “Glory”.

Perilisan ulang deluxe album ini mengikuti serangkaian aktivasi penggemar yang menempatkan album kembali di Top 10 di iTunes.

Album ini menerima update sampul pada bulan Mei yang mengejutkan banyak penggemar, mengubah tampilan head shot berenda up-to-the-chin menjadi bidikan seluruh tubuh di oasis gurun, lengkap dengan rantai dan bikini daun emas.

Di luar industri, Spears telah menggunakan platformnya untuk menyuarakan keadilan sosial, mulai dari memberikan dukungan kepada komunitas queer hingga DREAMers.

Sebagai hasil dari penggunaan platformnya, ia menerima GLAAD’s 2018 Vanguard Award, yang diberikan kepada para profesional industri yang telah memberikan dampak dalam mempromosikan keadilan bagi orang-orang LGBTQIA+.

Baca juga: Ultah ke-39, Britney Spears rilis lagu baru

Baca juga: Britney Spears: Saya baik-baik saja

Baca juga: Britney Spears ingin sang ayah dihapus dari konservator

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/1892456/britney-spears-dan-backstreet-boys-kolaborasi-di-lagu-matches


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *