#Bensradio1062fm
#Jawarabensradio
#1yangutama_Bensradio
#Betawipunyegaye


Brit Awards 2021 didominasi kemenangan musisi wanita

today12/05/2021

Background
WhatsApp Image 2021 05 12 at 12.52.41
Jakarta (ANTARA) – Musisi wanita mendominasi kemenangan di malam penganugerahan Brit Awards 2021, dengan 8 dari 11 piala diberikan kepada artis wanita, termasuk Dua Lipa, Taylor Swift, Billie Eilish dan Little Mix.

Dikutip dari Variety pada Rabu, Dua Lipa membawa pulang penghargaan terbanyak, memenangkan piala untuk Female Solo Artist dan Mastercard Album untuk albumnya “Future Nostalgia” yang dirilis Maret 2020.

Billie Eilish dinobatkan sebagai International Female Solo Artist, sementara girl grup Little Mix menjadi grup musik wanita pertama yang memenangkan penghargaan British Group Award. Pemenang lainnya termasuk Arlo Parks untuk Breakthrough Artist, Haim untuk International Group, J Hus untuk Male Solo Artist, Weeknd untuk International Male Solo Artist, “Watermelon Sugar” dari Harry Styles untuk British Single, dan Griff untuk penghargaan Rising Star.

Taylor Swift dianugerahi penghargaan Global Icon oleh aktor “Game of Thrones”, Maisie Williams. Ini membuat Swift menjadi wanita pertama yang memenangkan penghargaan tersebut.

Dalam pidatonya, Swift mengenang karirnya sejauh ini dan menawarkan beberapa saran untuk seniman yang bercita-cita tinggi, dengan mengatakan, “Mungkin ada saat-saat ketika Anda menaruh segenap hati dan jiwa Anda ke dalam sesuatu, dan itu bertemu dengan sinisme atau skeptisisme. Anda tidak dapat membiarkan hal itu menghancurkan Anda, Anda harus membiarkannya mengobarkan Anda karena kita hidup di dunia di mana setiap orang memiliki hak untuk mengatakan apa pun yang mereka inginkan tentang Anda kapan saja. Tapi harap diingat, bahwa Anda memiliki hak untuk membuktikan bahwa mereka salah.”

Berikut adalah daftar pemenang Brit Awards 2021.

Breakthrough Artist : Arlo Parks

British Group : Little Mix

Male Solo Artist : J Hus

International Female Solo Artist : Billie Eilish

Female Solo Artist : Dua Lipa

International Male Solo Artist : The Weeknd

International Group : Haim

Brits Rising Star : Griff

British Single : Harry Styles –“Watermelon Sugar”

Global Icon : Taylor Swift

Album : Dua Lipa — “Future Nostalgia”

Baca juga: Dua Lipa pimpin nominasi BRITs Award

Baca juga: Dua Lipa dan Anne-Marie borong nominasi BRIT 2019 Award

Baca juga: Dua Lipa sabet penghargaan tertinggi BRIT Award

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2152638/brit-awards-2021-didominasi-kemenangan-musisi-wanita

Written by: admin


Previous post

160

Cek Fakta: Indonesia tidak sikapi penyerangan Israel terhadap Palestina?

Jakarta (ANTARA/JACX) - Mantan Sekretaris Kementerian BUMN M. Said Didu, dalam ungghan akun pribadi di Twitter @msaid_didu, menyebut Indonesia tidak bersikap atas penyerangan Israel terhadap warga Palestina di Lingkungan Sheikh Jarrah, Yerusalem Timur, pada awal Mei 2021.Berikut unggahannya di Twitter:   Selama puluhan tahun, jika Palestina diserang oleh Israel maka Indonesia tmsk negara pertama yg berteriak, tapi saat ini Indonesia blm bicara. Ada apa ?— Muhammad Said Didu (@msaid_didu) […]

today12/05/2021

Post comments (0)

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Bens Radio

adalah stasiun radio etnik Betawi yang disiarkan dari Jakarta. Radio ini telah mengudara sejak awal tahun ’90an. Radio yang didirikan oleh Alm. H. Benyamin S. ini mendedikasikan siarannya

Official Twitter of Radio Betawi Punye Gaye Jl.Tarumanegara No.45 Pisangan Ciputat 15419 Tlp : 021-27599190 WA : 0811 886 1062

untuk etnik Betawi.

0%