#Bensradio1062fm
#Jawarabensradio
#1yangutama_Bensradio
#Betawipunyegaye


“Black Panther:Wakanda Forever” mulai proses syuting di Atlanta

today01/07/2021

Background
IMG 20210701 084445

IMG 20210701 084445

Jakarta (ANTARA) – Film garapan Marvels Studios bersama dengan sutradara Ryan Coogler yaitu “Black Panther:Wakanda Forever” mulai memasuki proses syuting di Pinewood Studios yang terletak di Atlanta.

Chief of Marvel Studios Kevin Feige memastikan kembalinya seluruh bintang dari film pertama hingga sutradara Ryan Coogler dalam produksi tentang negeri Wakanda itu dapat membuat mendiang Chadwick Boseman bangga melihat rekan kerjanya.

“Ini jelas menjadi hal yang sangat emosional tanpa kehadiran Chadwick. Tapi jelas semua orang sangat semangat untuk kembali menghadirkan negeri Wakanda kepada publik dan penggemar. Kita akan membuat hal itu sehingga dapat membuat Chad bangga,” kata Kevin Feige seperti dilansir dari Variety, Kamis.

Pada 2018, “Black Panther” membuat sensasi budaya yang luar biasa mematahkan mitos Hollywood dengan membawa dominasi bintang berkulit hitam dalam filmnya.

Mereka berhasil meraup 1,34 miliar Dolar AS secara global dan menjadi film non Avengers pertama yang meraup angka fantastis.

Mereka juga memenangkan 7 buah penghargaan dari Academy Awards hingga Piala Oscars.

“Black Panther:Wakanda Forever” akan debut pada 8 Juli 2022 dan menjadi bagian dari 26 judul film garapan Marvel Studios yang dirilis baik di teater maupun secara streaming di platform menonton milik Disney.

Itu sudah termasuk seri TV yang mengisahkan keindahan negeri Wakanda yang kembali digarap oleh Ryan Coogler lewat kontrak multitahun yang disetujuinya bersama Walt Disney.

“Kami sangat semangat bahwa kami akan mengambil langkah pertama bersama Kevin Feige,Louis D’Esposito, dan Victoria Alonso menjadi rekanan dari Marvel Studios. Di mana kami akan bekerja dengan mereka di Marvel Cinematic Universe yang akan ditayangkan di Disney Plus,”, ujar Ryan Coogler.

Baca juga: Black Panther hadir di pembukaan kembali Museum Madame Tussauds

Baca juga: Marvel rilis tampilan perdana “Eternals” dan judul “Black Panther 2”

Baca juga: Lupita Nyong’o berbagi soal “Black Panther 2” tanpa Chadwick Boseman

Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2241758/black-pantherwakanda-forever-mulai-proses-syuting-di-atlanta

Written by: admin


Previous post

WhatsApp Image 2019 12 07 at 21.42.38

Elvis Presley akan miliki kanal streaming khusus tahun depan

Jakarta (ANTARA) - Elvis Presley yang dikenal sebagai Raja "Rock and Roll" akan memiliki kanal streaming secara khusus di tahun depan yang dirancang khusus oleh Elvis Presley Enterprises dan Cinedigm.Kanal yang didedikasikan khusus untuk mendiang Elvis yang tutup usia di 1977 itu akan berisi konten-konten yang diproduksi Elvis dan hasil kolaborasi dengan musisi legendaris lainnya.Kanal itu nantinya akan bisa diakses secara gratis dengan dukungan layanan iklan sementara terbatas di Amerika […]

today01/07/2021

Post comments (0)

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Bens Radio

adalah stasiun radio etnik Betawi yang disiarkan dari Jakarta. Radio ini telah mengudara sejak awal tahun ’90an. Radio yang didirikan oleh Alm. H. Benyamin S. ini mendedikasikan siarannya

Official Twitter of Radio Betawi Punye Gaye Jl.Tarumanegara No.45 Pisangan Ciputat 15419 Tlp : 021-27599190 WA : 0811 886 1062

untuk etnik Betawi.

0%