Billie Eilish kembali lewat lagu dan video musik “Your Power”

today30/04/2021

Background
WhatsApp Image 2021 04 30 at 04.11.05 1
Jakarta (ANTARA) – Penyanyi Billie Eilish yang sebelumnya mengumumkan awal minggu ini bahwa album penuh keduanya, yang berjudul “Happier Than Ever,” akan dirilis pada bulan Juli, kini diikuti dengan single baru darinya bertajuk “Your Power.”

“Ini adalah salah satu lagu favorit saya yang pernah saya tulis,” tulisnya dalam pernyataan, dikutip dari Variety, Jumat.

“Saya merasa sangat rentan ketika membuat lagu yang satu ini karena saya memegangnya begitu dekat di hati saya. Ini tentang banyak situasi berbeda yang kita semua saksikan atau alami. Saya harap ini bisa menginspirasi perubahan. Cobalah untuk tidak menyalahgunakan kekuatanmu,” ujarnya menambahkan.

Lagu yang tenang dengan sentuhan akustik itu melanjutkan ciri khas “chill vibes” seperti dua lagu lain yang dia rilis dari album sejauh ini, “My Future” dan “Therefore I Am”.

Untuk video musiknya disutradarai oleh Eilish, menjadikannya video musik resmi keempat yang dia buat sendiri, diambil di Simi Valley, California, utara Los Angeles, dan menampilkan anaconda seberat 80 pon.

“ALBUM BARU SAYA ‘Happier Than Ever’ KELUAR 30 JULI !,” tulisnya di sebuah unggahan di media sosial.

“Ini adalah hal favorit saya yang pernah saya buat dan saya sangat senang dan gugup dan SANGAT ingin kalian mendengarnya. Saya tidak pernah merasakan begitu banyak cinta untuk sebuah proyek daripada yang saya rasakan untuk proyek ini. Saya harap kalian merasakan apa yang saya rasakan. Dan, lagu baru keluar Kamis jam 9 pagi juga !! AHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH,” tulis Eilish bersemangat.

Seperti debutnya, lagu-lagunya ditulis dan diproduksi dengan saudara laki-laki dan kolaborator musiknya, Finneas.

Baca juga: Album “Happier Than Ever” Billie Eilish rilis 30 Juli

Baca Juga Abang None :  Adlani Rambe rilis lagu penyemangat "Vitamin"

Baca juga: Billie Eilish batalkan tur “When We All Fall Asleep, Where Do We Go?”

Baca juga: “Bad Guy” Billie Eilish lampaui 1 miliar penayangan di YouTube

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2130342/billie-eilish-kembali-lewat-lagu-dan-video-musik-your-power

Written by: admin


Previous post

FTSE 100 gains on earnings boost

Saham Inggris berakhir negatif, indeks FTSE 100 terkikis 0,03 persen

London (ANTARA) - Saham-saham Inggris berakhir di wilayah negatif pada perdagangan Kamis (29/4), setelah membukukan kenaikan sehari sebelumnya, dengan indeks acuan FTSE 100 di Bursa Efek London terkikis 0,03 persen atau 2,19 poin, menjadi menetap di 6.961,48 poin.Indeks FTSE 100 bangkit 0,27 persen atau 18,70 poin menjadi 6.963,67 poin pada hari Rabu (28/4), setelah tergelincir 0,26 persen atau 18,15 poin menjadi 6.944,97 poin pada¬†hari Selasa (27/4), dan bertambah 0,35 persen […]

today30/04/2021

Post comments (0)

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

0%
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x