Belum menang musim ini tak buat Pacific patah semangat

today19/03/2021

Background
20210319 ananda caesar pacific
Jakarta (ANTARA) – Guard Pacific Caesar Ananda Caesar menegaskan timnya tidak patah semangat kendati belum merasakan kemenangan dalam rangkaian Liga Bola Basket Indonesia (IBL) 2021.

Setelah nirmenang di Seri I, Pacific mengawali kiprah di Seri II dengan menelan kekalahan 53-69 kontra Bank BPD DIY Bima Perkasa Jogja di Robinson Resort, Bogor, Jumat.

“Ya jelas kami ingin menang, dari setiap gim, kalau masalah semangat anak-anak sudah usaha semaksimal mungkin,” kata Ananda dalam jumpa pers daring pascalaga.

“Kebetulan kami juga sebagian besar pemain muda, melihat dari gim petama sampai ke sini banyak perkembangan,” ujarnya menambahkan.

Baca juga: Bima Perkasa paksa Pacific perpanjang catatan nirmenang

Ananda menyoroti masalah utama yang masih harus diatasi oleh ia dan rekan-rekannya adalah menemukan kunci kepaduan permainan guna mengurangi tingginya jumlah turnover atau kehilangan bola sebagaimana yang terjadi di lima laga awal.

Statistik mencatat Pacific dalam laga kali ini melakukan 16 turnover yang mampu dimanfaatkan Bima Perkasa menjadi 15 poin tambahan.

Yang jelas soal turnover sih, tiap gim kita masih susah buat ngatur dan nahan turnover itu sih, semoga ke depannya makin banyak gim ada pengalaman bisa di kontrol tahan turnover supaya bisa menang.

“Yang jelas soal turnover sih, tiap gim kami masih susah buat mengatur cara menahan turnover,” katanya.

“Semoga ke depannya semakin banyak gim dimainkan, kami makin banyak pengalaman dan bisa mengendalikan cara untuk menahan turnover agar bisa menang,” pungkasnya.

Pacific selanjutnya dijadwalkan kembali bertanding pada Sabtu (20/3) besok menghadapi tim yang tengah naik daun Prawira Bandung.

Baca juga: Ringkasan IBL 2021: Pelita Jaya menang lagi, Hangtuah makin menderita

Baca juga: Laurentius Steven apresiasi fasilitas di gelembung IBL

Baca juga: IBL laporkan satu temuan baru kasus positif COVID-19

Baca Juga Abang None :  Kejuaraan Paragliding Trip Of Indonesia seri 1

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber :https://www.antaranews.com/berita/2052466/belum-menang-musim-ini-tak-buat-pacific-patah-semangat

Written by: admin


Previous post

teeth 5536858 1280

Orang-orang lupa jaga kesehatan gigi selama pandemi COVID-19

Jakarta (ANTARA) - Orang-orang di masa pandemi COVID-19 fokus menjaga kesehatan fisik dan mentalnya namun tak terlalu memprioritaskan kesehatan gigi dan mulut, ungkap hasil survei global melibatkan 8 negara termasuk Indonesia.Head of Sustainable Living Beauty & Personal Care and Home Care Unilever Indonesia Foundation, Drg. Ratu Mirah Afifah mengatakan, studi yang dilakukan Pepsodent melibatkan sekitar 6.700 orang responden berusia di atas 18 tahun itu.Studi memperlihatkan, khusus untuk Indonesia, sebanyak 70 […]

today19/03/2021

Post comments (0)

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

0%
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x