#Bensradio1062fm
#Jawarabensradio
#1yangutama_Bensradio
#Betawipunyegaye


Baidu dan Geely tunjuk pendiri Mobike tangani pembuatan mobil listrik

today23/02/2021

Background
geely reuters
Jakarta (ANTARA) – Baidu Inc dan pembuat mobil Geely asal China, mengabarkan bahwa mereka telah mempekerjakan salah satu pendiri Mobike yang juga mantan chief technology officer, Xia Yiping sebagai kepala eksekutif dari usaha kendaraan listrik baru mereka.

Baidu pada bulan lalu telah mengumumkan akan mendirikan perusahaan dengan Zhejiang Geely Holding Group, yang akan memanfaatkan kemampuan mengemudi cerdas dan keahlian manufaktur mobil dari Geely.

Baidu dalam sebuah pernyataannya mengatakan bahwa Xia, memiliki pengalaman manajemen yang luas di bidang mobil pintar dan layanan mobilitas.

“Kami menyambut Xia Yiping untuk bergabung dengan perusahaan otomotif Baidu dan menantikan kontribusinya bagi Baidu dan industri otomotif,” ungkap Baidu dalam sebuah pernyataan yang dikutip dari Reuters, Selasa.

Reuters melaporkan penunjukan Xia dilakukan pada inggu lalu, hal itu dikabarkan oleh oleh orang-orang yang mengetahui masalah tersebut.

Xia menjabat sebagai chief technology officer Mobike, sampai perusahaan tersebut diakuisisi oleh raksasa pengiriman makanan Meituan pada tahun 2018. Sebelum di Mobike, dia bekerja di Ford Motor dan Fiat Chrysler.

Baca juga: Perusahaan China Baidu dapat lampu hijau uji mobil swakemudi di AS

Baca juga: Baidu gandeng Geely produksi mobil listrik cerdas

Baca juga: Baidu ingin buat mobil listrik sendiri

Pewarta: KR-CHA
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021

Sumber :https://otomotif.antaranews.com/berita/2013420/baidu-dan-geely-tunjuk-pendiri-mobike-tangani-pembuatan-mobil-listrik

Written by: admin


Previous post

PicsArt 09 22 11.03.19 1

Khasiat tea tree oil untuk rambut hingga Geely produksi satelit

Jakarta (ANTARA) - Perawatan untuk rambut memang beragam caranya dan juga jenis, "tea tree oil" diyakini memiliki banyak manfaat untuk menjaga kesehatan rambut dan juga kulit kepala hingga perusahaan otomotif asal China, Geely Holding Group telah mendapat "lampu hijau" untuk memproduksi satelit secara komersial.Selain dua berita di atas, masih terdapat beberapa berita yang masih layak untuk dibaca kembali pada hari ini. Berikut rangkumannya:1. Manfaat "tea tree oil" untuk kesehatan rambutTea […]

today23/02/2021

Post comments (0)

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Bens Radio

adalah stasiun radio etnik Betawi yang disiarkan dari Jakarta. Radio ini telah mengudara sejak awal tahun ’90an. Radio yang didirikan oleh Alm. H. Benyamin S. ini mendedikasikan siarannya

Official Twitter of Radio Betawi Punye Gaye Jl.Tarumanegara No.45 Pisangan Ciputat 15419 Tlp : 021-27599190 WA : 0811 886 1062

untuk etnik Betawi.

0%