Bens Radio

106.2 FM Jakarta

Current track

Title

Artist


“Attack on Titan Final Season Part 2” bagikan visual perdana

Written by on 28/06/2021

aot

Jakarta (ANTARA) – Pada acara MAPPA Stage 2021, staf dan pemeran membagikan visual perdana dari serial animasi Jepang (anime) “Attack on Titan Final Season Part 2” (“Shingeki no Kyojin“) untuk menjaga antisipasi para penggemarnya. Mengutip Crunchyroll, Senin, bagian akhir dari anime ini diperkirakan akan tayang pada musim dingin 2021.

Bagian pertama dari “Attack on Titan Final Season” tayang di Jepang melalui NHK-G dari Desember 2020 hingga Maret 2021. Para pemain dan staf dari “Final Season Part 1” akan kembali di studio animasi MAPPA.

Selain “Attack on Titan Final Season Part 2”, MAPPA Stage 2021 juga membagikan sejumlah proyek animasinya yang akan tayang dalam waktu dekat. Beberapa di antaranya, MAPPA merilis teaser pertama untuk adaptasi anime “Chainsaw Man” karya Tatsuki Fujimoto.

Baca juga: Dunia Totoro segera hadir di Studio Ghibli Theme Park Jepang

Anime tersebut akan disutradarai oleh Ryu Nakayama (Direktur Animasi di “Barakamon”, Direktur Animasi Aksi di “Sword Art Online the Movie: Ordinal Scale”).

Selanjutnya, ada pula “takt. op” yang merupakan proyek anime produksi MAPPA dan Madhouse. Sebuah trailer dan visual baru dirilis bersamaan dengan tanggal siaran dan staf serta pemeran utama.

Untuk kejutan terakhir di acara ulang tahun ke-10 MAPPA, sebuah film anime baru dari penulis skenario dan sutradara terkenal Mari Okada (“Maquia: When the Promised Flower Blooms”) diumumkan akan diproduksi di studio anime itu.

Karya terbaru Okada tersebut bertajuk “Alice to Tres Maboroshi Kojo”, dengan visual dan trailer pertama dirilis bersamaan dengan pengungkapan staf utama.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Okada akan menyutradarai film ini, dengan Tadashi Hiramatsu (sutradara animasi “JUJUTSU KAISEN”) sebagai sub-sutradara. Yuriko Ishii (“Nagi no Asukara”) akan menjadi desainer karakter dan sutradara animasi dengan Kazuki Higashiji (“Nagi no Asukara”) sebagai art director, dan Masaru Yokoyama (“Her Blue Sky”) sebagai komposer dan penata musiknya.

Belum diumumkan kapan “Alice to Tres Maboroshi Kojo” akan dirilis.

Baca juga: Universal Studios Japan akan hadirkan wahana “Demon Slayer”

Baca juga: Dua film terakhir “Rurouni Kenshin” pecahkan rekor box office Jepang

Baca juga: Film “JUJUTSU KAISEN 0” rilis akhir tahun 2021

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2235434/attack-on-titan-final-season-part-2-bagikan-visual-perdana


Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments