Athletic Bilbao dan Eibar berbagi poin di San Memes

today21/03/2021

Background
000 94P6KK

Tuan rumah Athletic Bilbao dan Eibar berbagi poin

Jakarta (ANTARA) – Tuan rumah Athletic Bilbao dan Eibar berbagi poin setelah pertandingan antara kedua tim Basque itu berakhir seri 1-1, di Stadion San Memes, Sabtu malam ini.

Athletic menjamu Eibar sebelum jeda internasional dan pertandingan sangat penting melawan Barcelona dalam final Copa del Rey pada 17 April.

Tim asuhan manajer Marcelino Garcia Toral itu langsung menggebrak, untuk kemudian menciptakan gol pada menit ke-9 lewat Yuri Berchiche.

Tim tamu berusaha membalas terutama dari pemain muda mereka, Bryan Gil Salvatierra, namun tak berhasil. Selain itu, Eibar dirugikan oleh sejumlah keputusan kontroversial yang dikeluarkan wasit.

Namun tak butuh lama dari itu, Eibar menyamakan kedudukan pada menit ke-17 lewat gol ciptaan Kike yang memanfaatkan kesalahan pertahanan Athletic.

Gol balasan ini mempersengit persaingan dalam papan tengah klasemen La Liga, di mana Athletic kini menempati posisi kesembilan dalam klasemen Liga Spanyol.

Eibar naik satu peringkat di atas Alaves, namun tetap berada dalam zona tiga terbawah.

Mengutip laman ESPN, Athletic menggempur tamunya yang di atas kertas lebih lemah dengan melepaskan 18 upaya gol yang empat di antaranya menemui sasaran.

Sebaliknya Eibar mengirimkan empat upaya gol yang dua di antaranya tepat sasaran, sekalipun dalam distribusi bola klub ini relatif bisa mengimbangi tim yang menjamunya itu.

Baca juga: Celta Vigo dan Athletic Bilbao berbagi satu poin

Baca juga: Atletico kian lengket di puncak setelah bekuk Bilbao 2-1

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber :https://www.antaranews.com/berita/2054314/athletic-bilbao-dan-eibar-berbagi-poin-di-san-memes

Baca Juga Abang None :  Kamis, hujan guyur Jakarta merata pagi hari

Written by: admin


Previous post

IMG 20210320 231314

Wisata “outdoor” pilihan destinasi aman masa pandemi

Saat kita berada di luar, udara segar terus bergerak sehingga cenderung tidak cukup menghirup tetesan pernapasan yang mengandung virusBanjarbaru (ANTARA) - Anggota Tim Pakar Universitas Lambung Mangkurat (ULM) untuk Percepatan Penanganan COVID-19 Prof. Dr. dr. Syamsul Arifin, MPd mengatakan bahwa wisata luar ruang (outdoor) bisa menjadi pilihan destinasi yang aman di tengah pandemi."Disarankan untuk memilih lokasi hiburan di zona hijau yang relatif lebih aman. Sangat dianjurkan juga memilih destinasi ke […]

today21/03/2021

Post comments (0)

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

0%
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x