Armie Hammer jalani pemeriksaan di LAPD atas dugaan pelecehan seksual

today19/03/2021

Background
Jakarta (ANTARA) – Aktor Armie Hammer dipastikan menjalani pemeriksaan di Los Angeles Police Department (LAPD) atas dugaan kasus pelecehan seksual yang sempat viral lewat media sosial pada awal 2021.

“Dapat kami benarkan bahwa Armie Hammer adalah terduga utama dalam kasus kekerasan seksual berdasarkan investigasi pada tanggal 3 Februari tahun ini,” kata juru bicara LAPD seperti dilansir dari Variety, Jumat.

Baru- baru ini, wanita yang memulai tuduhan awal terkait pelecehan seksual yang dilakukan oleh aktor Hollywood itu membuka identitasnya ke hadapan publik.

“Aku berpikir dia mau membunuhku,” kata wanita bernama Effie sambil meneteskan air mata dalam konferensi pers bersama pengacaranya Gloria Allred, Kamis (18/3).

Effie mengatakan kekerasan seksual yang dilakukan Armie Hammer terjadi dalam 4 tahun dirinya menjalani hubungan sejak 2016- 2020.

“Pada 24 April 2017, Armie Hammer memperkosa saya selama empat jam lamanya di Los Angeles. Selama itu ia berulang kali memukul kepala saya ke tembok dan melukai muka saya,” ujar Effie.

Effie turut mengatakan, Armie bahkan memukul kakinya “agar tidak terluka”, meski Effie mencoba kabur menurutnya Armie tak mengizinkannya.

“Dia meninggalkan saya tanpa memikirkan kondisi saya. Saya benar-benar shock,” kata Effie.

Pengacara Armie Hammer yaitu Andrew Brettler menolak dengan keras tuduhan itu .eski Effie akhirnya muncul ke hadapan publik membawa bukti- bukti tuduhannya atas kasus pelecehan seksual yang dilakukan Armie Hammer.

“Tuduhan Effie berlebihan. Padahal 18 Juni 2020, dia mengirim pesan teks beserta gambar kepada Armie Hammer dan memintanya untuk melakukan itu padanya. Armie justru merespon dan menerangkan bahwa dirinya tidak ingin menjalin hubungan seperti itu dengan Effie,” kata Andrew Brettler dalam pernyataannya.

Menurut Andrew, bukti yang tersebar di media sosial hanya satu bagian dari ratusan tangkapan layar yang dikirim Effie kepada Hammer.

“Bukan intensi tuan Hammer untuk mengungkap keinginan seksualnya (Effie). Namun ia telah membawa permasalahan ini ke tingkat lebih tinggi dengan menyewa pengacara dan mengadakan konferensi pers. Dengan segala fakta yang dimiliki Tuan Hammer, ia menyambut baik kesempatan untuk meluruskan ini,” kata Andrew.

Baca juga: Josh Duhamel akan gantikan Armie Hammer di “Shotgun Wedding”?

Baca juga: Armie Hammer, skandal seks, isu kanibalisme hingga mundur dari film

Baca juga: “The Man From U.N.C.L.E.” masuk bioskop, Beckham ikut bintangi

Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber :https://www.antaranews.com/berita/2051290/armie-hammer-jalani-pemeriksaan-di-lapd-atas-dugaan-pelecehan-seksual

Written by: admin

Post comments (0)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


0%
Chat Bens Radio
1
Nyok Abang None Yang Mau Kirim2 Salam
Bens Radio 106,2 FM
Nyok Yang Mau Kirim2 Salam,
Abang None Bisa Langsung Berinteraksi Dengan Penyiar Bens Radio Langsung Loh!!!