Bens Radio

106.2 FM Jakarta

Current track

Title

Artist


Armie Hammer hengkang dari proyek teater “The Minutes”

Written by on 04/04/2021

Jakarta (ANTARA) – Sehubungan dengan penyelidikan kepolisian Los Angeles (LAPD) dan tuduhan pelecehan seksual, aktor Armie Hammer dilaporkan telah meninggalkan proyek drama Broadway-nya berjudul “The Minutes”.

Dikutip dari Variety, Minggu, “The Minutes” adalah sebuah drama garapan Tracy Letts. Drama teater ini awalnya dijadwalkan untuk debut pada Maret 2020, tetapi rencana itu dibatalkan karena pandemi virus corona, yang telah menutup tirai di Broadway sejak saat itu. Sekarang, drama tersebut berada di jalur untuk melanjutkan produksi selama musim 2021-2022.

“Saya sangat menyukai setiap detik mengerjakan ‘The Minutes’ bersama keluarga yang saya buat dari Steppenwolf. Tapi saat ini saya perlu fokus pada diri saya dan kesehatan saya demi keluarga saya. Akibatnya, saya tidak akan kembali ke Broadway dengan produksi,” kata Hammer dalam sebuah pernyataan.

Mengenai kepergian Hammer, tim di balik “The Minutes” berkata, “Armie tetap menjadi kolega yang berharga bagi kita semua yang telah bekerja dengannya di atas panggung dan di luar panggung di ‘The Minutes’. Kami hanya mengharapkan yang terbaik untuknya dan menghormati keputusannya.”

Tanpa “The Minutes”, Hammer sekarang benar-benar tidak memiliki proyek di masa depan, sehubungan dengan tuduhan pemerkosaan, yang oleh tim hukum Hammer disebut “keterlaluan”.

Hammer telah membantah semua tuduhan tersebut, dengan pengacaranya mengatakan kepada wartawan bahwa pernyataan terhadap kliennya “jelas-jelas tidak benar”, yang menyatakan bahwa setiap interaksi dengan pasangan seksualnya “sepenuhnya disepakati bahwa semuanya dibahas, disepakati, dan saling menguntungkan dan partisipatif.”

Sebelumnya, Hammer diberitakan bahwa ia telah dicoret dari film thriller “Billion Dollar Spy,” di mana ia akan berperan sebagai lawan main Mads Mikkelsen.

Hammer juga diatur untuk tampil berlawanan dengan Julia Roberts dan Sean Penn dalam “Gaslit”, tetapi minggu ini, Dan Stevens kembali berperan dalam peran yang awalnya ditempati oleh Hammer.

Aktor “Call Me by Your Name” itu memiliki peran utama dalam “Death on the Nile” Disney yang akan datang, yang akan dirilis pada tahun 2022 dan syutingnya jauh sebelum skandal tersebut.

Hammer telah terlibat dalam tontonan media sejak awal tahun, ketika klaim mulai menyebar di media sosial, menuduh Hammer memiliki fetish seksual kanibal. Tuduhan meningkat dengan banyak wanita menuduh Hammer melakukan pelecehan emosional, manipulasi dan pemaksaan, termasuk mantan pasangannya, yang diwakili oleh pengacara terkenal Gloria Allred dan menuduh Hammer memperkosanya. Tuduhan itu mengarah pada penyelidikan LAPD, yang saat ini sedang berlangsung.

Disutradarai oleh Anna D. Shapiro, “The Minutes” pertama kali ditayangkan di Steppenwolf Theatre Company pada tahun 2017. Drama ini membahas cara kerja dalam rapat dewan kota, kemunafikan, keserakahan, dan ambisi yang muncul ke permukaan ketika seorang pendatang baru kota kecil Big Cherry mulai mengajukan pertanyaan yang salah.

“The Minutes” awalnya akan ditayangkan di Cort Theatre, di mana film tersebut ditayangkan dengan Hammer sebagai bagian dari pemerannya pada bulan Februari dan Maret 2020.

Baca juga: Armie Hammer jalani pemeriksaan di LAPD atas dugaan pelecehan seksual

Baca juga: Josh Duhamel akan gantikan Armie Hammer di “Shotgun Wedding”?

Baca juga: “Call Me By Your Name” sekuel kedua dikonfirmasi sutradara

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2080330/armie-hammer-hengkang-dari-proyek-teater-the-minutes


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *