#Bensradio1062fm
#Jawarabensradio
#1yangutama_Bensradio
#Betawipunyegaye


Arfa Band rilis single baru “Tak Bisa Tanpamu”

today23/02/2021

Background
WhatsApp Image 2021 02 22 at 17.29.14
Jakarta (ANTARA) – Penyanyi muda Arfa Marqia yang memulai kiprahnya lewat lagu “Malaikat Pelindungku” kini membentuk grup band kemudian merilis single baru berjudul “Tak Bisa Tanpamu”.

“Tak Bisa Tanpamu” diciptakan oleh Febyan yang dibantu Chandra Piescano sebagai music director dan drummer Stinky, Edy Darmawan, untuk menciptakan musik bernuansa pop alternatif.

“Ini lagu sudah jadi tapi dengan karakter suara saya. Sekarang kami aransemen ulang mengikuti warna vokal Arfa,” kata Febyan sebagai pencipta lagu dalam siaran pers, Senin (22/1).

Arfa mengungkapkan bahwa “Tak Bisa Tanpamu” berkisah tentang seseorang yang takut kehilangan cintanya.

“Lagu ini cerita tentang seseorang yang takut kehilangan. Alhamdulillah saya bisa langsung nyambung. Saya mendalami lagu, saya punya pengalaman kayak begini juga. Tapi bukan pacar, lebih takut kehilangan sahabat,” ungkap Arfa Marqia di sela pembuatan video klip.

Untuk video klip, Arfa menunjukkan kesukaannya pada batik dengan menampilkan aksi panggung mereka yang didominasi kain batik.

“Kebetulan saya sangat suka batik. Semua personel band juga menyukai batik. Jadi lebih ingin mengajak anak muda sekarang untuk mencintai batik, asli produk Indonesia. Intinya tujuan kita melestarikan batik,” terang Arfa Marqia.

Adapun terkait rencana bermusik mereka di masa mendatang, Afra Band telah menyiapkan beberapa lagu yang tidak hanya mengusung tema galau, melainkan musik ceria bahkan lagu bertema religi. Ia juga mengatakan saat ini sudah ada perusahaan label rekaman yang tertarik pada mereka.

“Setelah single ini akan ada lagu kedua dan kalau ada waktu membuat lagu religi. Jadi enggak ngeluarin lagu galau,” pungkas Febyan.

4375B470 EEF1 4E3E 83E6 AE874CA532B8
Wakil Presiden RI ke-10 dan 12, Jusuf Kalla dan Penyanyi Cilik Arfa Marqia. ANTARA/Dokpri/pri. (ANTARA/Dokpri)

Arfa Band dibentuk pada Januari 2021 dengan personel Dido Ledzian (keybordis dan gitaris), Calvin (gitaris), Bebell Pormes (basis), Febyan (drummer) dan Arfa Marqia (vokalis). Mereka disatukan secara tak sengaja di sebuah cafe kawasan Jakarta.

Arfa Marqia telah merilis dua single berjudul “Malaikat Pelindungku” ciptaan Umaru Takaeda mantan vokalis Drive dan “Lagu Buat Ibunda”. Ia pernah mendapat pujian dari Wakil Presiden RI ke-10 dan 12, Jusuf Kalla, karena menginspirasi anak muda untuk berkarya dan berprestasi.

Baca juga: Menjaga asa industri musik di tengah pandemi

Baca juga: JOOX populerkan musik khas Indonesia lewat “Orkes Musik Dangdut”

Baca juga: Kemendikbud: Digitalisasi musik bagian dari warisan budaya bangsa

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2013402/arfa-band-rilis-single-baru-tak-bisa-tanpamu

Written by: admin


Previous post

geely reuters

Baidu dan Geely tunjuk pendiri Mobike tangani pembuatan mobil listrik

Jakarta (ANTARA) - Baidu Inc dan pembuat mobil Geely asal China, mengabarkan bahwa mereka telah mempekerjakan salah satu pendiri Mobike yang juga mantan chief technology officer, Xia Yiping sebagai kepala eksekutif dari usaha kendaraan listrik baru mereka.Baidu pada bulan lalu telah mengumumkan akan mendirikan perusahaan dengan Zhejiang Geely Holding Group, yang akan memanfaatkan kemampuan mengemudi cerdas dan keahlian manufaktur mobil dari Geely.Baidu dalam sebuah pernyataannya mengatakan bahwa Xia, memiliki pengalaman […]

today23/02/2021

Post comments (0)

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Bens Radio

adalah stasiun radio etnik Betawi yang disiarkan dari Jakarta. Radio ini telah mengudara sejak awal tahun ’90an. Radio yang didirikan oleh Alm. H. Benyamin S. ini mendedikasikan siarannya

Official Twitter of Radio Betawi Punye Gaye Jl.Tarumanegara No.45 Pisangan Ciputat 15419 Tlp : 021-27599190 WA : 0811 886 1062

untuk etnik Betawi.

0%