#Bensradio1062fm
#Jawarabensradio
#1yangutama_Bensradio
#Betawipunyegaye


Antoni Sidjabat kolaborasi bareng Dhira Bongs di “Sincere”

today20/03/2021

Background
IMG 20210319 084753
Jakarta (ANTARA) – Musikus asal Bandung, Antoni Sidjabat, kembali melalui lagu terbarunya berjudul “Sincere”. Kali ini, ia mengajak musikus Bandung lainnya, Dhira Bongs.

Dhira dirasa Antoni adalah sosok yang tepat untuk menambah vibe positif dan menyenangkan dari lagu ini.

“Lagu yang punya tema persahabatan ini juga dihadirkan dengan lirik yang membahas tentang fake friends,” kata Antoni melalui keterangannya, Jumat.

Menurut Antoni, lagu ini sejatinya ditujukan sebagai ucapan terima kasih ke semua pendengar sekaligus teman-teman yang telah mendukungnya dan mewujudkan mimpinya menjadi seorang musisi sampai sekarang ini.

Antoni juga menujukan lagu ini untuk sahabatnya yang selalu menemani dirinya, bahkan saat sedang ada di titik terburuknya di tahun lalu.

Antoni mengatakan, saat dirinya ada di titik terburuknya di tahun lalu, dia mulai melihat perbedaan teman-teman yang palsu, atau teman yang benar-benar ada untuknya. Itulah yang coba juga digambarkan oleh lagu ini.

Lebih lanjut, jika dibandingkan dengan single “Song About You” dan “Flying High”, Antoni merasa lagu terbarunya ini memberikan warna baru yang lebih segar, sekaligus memberikan satu lagi lagu yang membahas mengenai persahabatan.

“Aku harap lagu ini juga bisa mewakili perasaan teman-teman yang memiliki problem yang sama. Dengerin juga lirik lagu ini, supaya kita bisa tahu siapa fake friends kita,” kata Antoni.

Lagu ini pun sebenarnya direncanakan Antoni untuk bisa rilis bulan Mei tahun lalu. Namun, karena adanya pandemi yang melanda membuat Antoni harus menunda keseluruhan perilisan hingga proses pembuatan karya musik terbarunya.

Baca juga: Antoni Sidjabat ajak pendengar kejar mimpi lewat “Flying High”

Baca juga: JAVE! ajak pendengar nyatakan cinta lewat lagu “Katakan”

Baca juga: San Holo jelajahi spektrum indie lewat lagu “IT HURTS!”

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2051322/antoni-sidjabat-kolaborasi-bareng-dhira-bongs-di-sincere

Written by: admin


Previous post

IMG 20210319 201229 225

BSI diminta atasi stagnasi pangsa pasar perbankan syariah nasional

BSI diharapkan mampu mengakhiri stagnasi pangsa pasar industri perbankan syariah nasional, yang dalam satu dekade terakhir hanya mampu berada pada kisaran 5 persen.Jakarta (ANTARA) - Bank Syariah Indonesia (BSI) diminta untuk mengatasi stagnasi pangsa pasar perbankan syariah nasional dalam rangka meningkatkan inklusi dan literasi masyarakat terkait ekonomi syariah di Tanah Air."BSI diharapkan mampu mengakhiri stagnasi pangsa pasar industri perbankan syariah nasional, yang dalam satu dekade terakhir hanya mampu berada pada […]

today20/03/2021

Post comments (0)

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Bens Radio

adalah stasiun radio etnik Betawi yang disiarkan dari Jakarta. Radio ini telah mengudara sejak awal tahun ’90an. Radio yang didirikan oleh Alm. H. Benyamin S. ini mendedikasikan siarannya

Official Twitter of Radio Betawi Punye Gaye Jl.Tarumanegara No.45 Pisangan Ciputat 15419 Tlp : 021-27599190 WA : 0811 886 1062

untuk etnik Betawi.

0%