Bens Radio

106.2 FM Jakarta

Current track

Title

Artist


“Ant-Man 3” akan hadirkan antagonis lawas?

Written by on 23/05/2021

Jakarta (ANTARA) – Proyek film Marvel Studios “Ant-Man and the Wasp: Quantumania” dirumorkan akan menghadirkan karakter antagonis lawas.

Hal tersebut diduga karena unggahan dari pemeran Hope Van Dyne / Wasp, Evangeline Lilly, yang bisa mengisyaratkan kembalinya penjahat utama dari Marvel Cinematic Universe yang belum pernah terlihat selama bertahun-tahun.

Dikutip dari ComicBook, Minggu, Lilly mengunggah foto yang sudah dihapus di Instagram dengan skrip “Ant-Man 3” miliknya sendiri yang menyertakan teks ini: “Ini skrip saya. Sudah kubaca. SUKA! Tidak sabar”.

Ia tag sejumlah akun yang terlibat, termasuk seorang aktor yang banyak penggemar berspekulasi bisa menjadi spoiler potensial.

Baca juga: “Ant-Man and The Wasp” jadi film terakhir Marvel tayang di Netflix

Baca juga: Michael Douglas larang anak tonton filmnya

Lilly memasukkan tidak lain adalah aktor Corey Stoll dalam daftar tag-nya — aktor yang sama yang memerankan penjahat Darren Cross / Yellowjacket di film “Ant-Man” pertama.

Penggemar sulit mempercayai bahwa ini adalah semacam tanda kehormatan dari Lilly kepada alumni franchise “Ant-Man” miliknya. Karakter yang diperankan Darren Cross terakhir terlihat dan tampaknya terbunuh ketika Scott Lang / Ant-Man (Paul Rudd) menyusut dan masuk ke dalam baju besi Yellowjacket, menyebabkannya meledak dan menjadi sub-atom.

Namun, baik “Ant-Man & The Wasp” dan “Avengers: Endgame” membuktikan bahwa ada lebih banyak hal di Dunia Kuantum (Quantum Realm) daripada yang diketahui sebelumnya; Janet Van Dyne (Michelle Pfeiffer) bertahan di dunia itu selama beberapa dekade, dan Avengers telah menggunakannya sebagai pintu masuk ke era waktu lain.

Quantum Realm mungkin juga memiliki portal menuju realitas lain – seperti yang diperintah oleh Kang The Conqueror (Jonathan Majors), yang merupakan antagonis Ant-Man 3.

Dengan dendamnya terhadap keluarga Pym dan Scott Lang, Darren bisa menjadi karakter jembatan utama untuk menjelaskan bagaimana ancaman Kang datang ke timeline MCU. Sebaliknya, Corey Stoll bisa dengan mudah muncul sebagai cameo dalam kilas balik.

“Ant-Man and the Wasp: Quantumania” direncanakan tayang di bioskop pada 17 Februari 2023.

Baca juga: Randall Park debut jadi sutradara film adapatasi novel “Shortcomings”

Baca juga: Kata Michael Douglas soal film “superhero” dan layanan “streaming”

Baca juga: Rapper T.I. dipastikan tak tampil lagi di “Ant-Man 3”

 

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2170618/ant-man-3-akan-hadirkan-antagonis-lawas


Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments