#Bensradio1062fm
#Jawarabensradio
#1yangutama_Bensradio
#Betawipunyegaye


Andien persembahkan “Anaku Sayang” untuk rayakan Hari Ibu

today22/12/2020

Background
Screenshot 2020 12 22 19 13 43 346
Jakarta (ANTARA) – Andien merilis lagu baru berjudul “Anakku Sayang” bertepatan dengan peringatan Hari Ibu yang jatuh setiap 22 Desember.

Andien mengatakan bahwa inspirasi dari lagu ini datang dari anak keduanya yang bernama Anaku Tarisma Jingga.

“Namun pada perjalanannya ketika melantunkan setiap liriknya, aku merasa lagu ini mampu mewakili perasaan para ibu,” kata Andien dalam keterangan resminya, Selasa.

Baca juga: Single “Jendela Waktu,” hiburan dari Andien di tengah pandemik

Lagu “Anaku Sayang” dikomposisi oleh Rieka Roeslan dan Andien, serta diaransemen oleh Ali Akbar Sugiri. Andien merasa kehadiran anak mengubah peran seorang perempuan menjadi seorang ibu.

“Ibu itu penuh akan rasa tidak percaya. Baik pada dirinya, maupun kepada dunia yang dihadapinya. Tapi ibu bisa mendapatkan sumber kekuatan dari anaknya, dari rasa cintanya terhadap buah hatinya,” ujar Andien.

Andien juga telah membuat video musik “Anaku Sayang” yang dikerjakan oleh Kausa. Di video musik ini, Andein menggandeng beberapa ibu untuk bercerita mengenai kisah mereka.

Beberapa cerita yang diangkat adalah ibu dengan latar belakang single mother, ibu penyandang disabilitas, ibu dengan anak disabilitas, ibu yang telah kehilangan anaknya dan ibu yang hamil sebelum menikah.

Andien berharap bahwa berbagai cerita ibu dari beragam latar belakang ini bisa membuat perempuan sadar bahwa ia tidak sendiri dalam perjalanan kehidupan.

“Setiap Ibu pasti punya kesusahan dan tantangannya sendiri. Tetapi yakinlah, jika para Ibu mampu bergandengan tangan untuk mendukung satu sama lain, Ibu akan menciptakan perubahan yang luar biasa di muka bumi ini,” imbuhnya.

Baca juga: Andien bagikan momen Lebaran dengan kedua buah hati

Baca juga: Andien rilis video musik “Jendela Waktu” yang bermakna perpisahan

Baca juga: Andien rayakan momen ulang tahun pernikahan dengan keharuan

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/1909004/andien-persembahkan-anaku-sayang-untuk-rayakan-hari-ibu

Written by: admin


Previous post

IMG 20201222 WA0093

12 desa di Gorontalo Utara terendam banjir

Gorontalo (ANTARA) - Sebanyak 12 desa di Kabupaten Gorontalo Utara tersebar di dua kecamatan terendam banjir setinggi 50-70 centimeter akibat curah hujan tinggi."Pemerintah kabupaten telah bergerak cepat untuk penanganan dampak banjir di dua kecamatan ini yaitu Kecamatan Monano dan Sumalata Timur," kata Wakil Bupati (Wabup) Gorontalo Utara, Thariq Modanggu, di Gorontalo, Selasa.Organisasi perangkat daerah (OPD) terkait katanya, yaitu Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Dinas Sosial, Dinas Kesehatan dan Dinas Pekerjaan […]

today22/12/2020

Post comments (0)

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Bens Radio

adalah stasiun radio etnik Betawi yang disiarkan dari Jakarta. Radio ini telah mengudara sejak awal tahun ’90an. Radio yang didirikan oleh Alm. H. Benyamin S. ini mendedikasikan siarannya

Official Twitter of Radio Betawi Punye Gaye Jl.Tarumanegara No.45 Pisangan Ciputat 15419 Tlp : 021-27599190 WA : 0811 886 1062

untuk etnik Betawi.

0%