Anak Vin Diesel akan bermain di “Fast & Furious 9”

today23/03/2021

Background
Screenshot 2021 03 23 16 02 32
Jakarta (ANTARA) – Putra Vin Diesel yang berusia 10 tahun, Vincent Sinclair, akan muncul di “Fast & Furious 9” sebagai versi muda dari karakter Dominic Toretto.

Dilansir Variety, Selasa, Sinclair merekam adegan tersebut pada tahun 2019. Sebelumnya, Alex McGee berperan sebagai Dom muda dalam kilas balik di “Furious 7” pada tahun 2015.

“Fast and Furious 9” mulai syuting pada Juni 2019 di Leavesden Studios, Hertfordshire, Inggris dan ditutup pada November 2019.

Baca juga: Vin Diesel ikut puasa Ramadan?

Film ini sendiri dijadwalkan tayang pada musim panas tahun lalu, namun Universal menundanya menjadi 2 April 2021. Akan tetapi, tanggal tersebut terus mundur hingga 28 Mei dan terakhir pindah lagi menjadi 25 Juni karena COVID-19 masih berlangsung.

Dengan anggaran 200 juta dolar Amerika, Universal Studio tetap bermaksud untuk merilis “Fast & Furious 9” di bioskop.

Justin Lin, yang menyutradarai film “Fast and Furious” ketiga, keempat, kelima, keenam, dan kesembilan akan kembali menyutradarai dua film terakhir dari waralaba tersebut. Ini berarti bahwa alur cerita inti Dominic Toretto dan keluarganya akan berakhir, film spin-off berdasarkan karakter pendukung pun sedang dalam pengembangan di Universal.

“Fast & Furious 9” diambil setelah peristiwa angsuran kedelapan waralaba, “The Fate of the Furious” yang dirilis pada tahun 2017. Dalam babak baru ini, Dominic Toretto akan menghadapi sang adik laki-lakinya Jakob (John Cena), seorang pembunuh mematikan yang bekerja dengan musuh lamanya Cipher (Charlize Theron), dan yang memiliki dendam pribadi terhadap Dominic.

Film ini juga dibintangi oleh Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Chris “Ludacris” Bridges, Jordana Brewster, Nathalie Emmanuel, Sung Kang dan Helen Mirren. “Fast and Furious 9” dijadwalkan untuk rilis di bioskop pada 25 Juni.

Baca Juga Abang None :  Disney hadirkan keajaiban dengan sentuhan Kolombia di film "Encanto"

Baca juga: “F9” kembali tunda tanggal rilis hingga Mei 2021

Baca juga: “Bloodshot”, saat Vin Diesel jadi superhero yang patah hati

Baca juga: 11 tahun menanti, “Avatar 2” akhirnya rilis cuplikan baru

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2058518/anak-vin-diesel-akan-bermain-di-fast-furious-9

Written by: admin


Previous post

WhatsApp Image 2021 03 23 at 15.32.37

Denny Caknan curahkan gairah bermusik lewat “Kartonyono Medot Janji”

Jakarta (ANTARA) - Denny Caknan, musisi sekaligus YouTuber, mencurahkan gairah dan kecintaannya pada musik melalui lagu bergenre dangdut pop berlirik Bahasa Jawa berjudul “Kartoyono Medot Janji”.Ia membagikan pengalamannya yang ditolak berkali-kali oleh band- band dan akhirnya menghasilkan lagu hits memanfaatkan platform berbagi video yaitu YouTube.“Awalnya saya mencari siapa yang mau membentuk band, tapi tidak ada yg mau menerima saya jadi vokalisnya. Akhirnya saya melampiaskan kecintaan saya bermusik ke pembuatan lagu, […]

today23/03/2021

Post comments (0)

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

0%
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x