Bens Radio

106.2 FM Jakarta

Current track

Title

Artist


Alan Walker rilis “Believers”, kolaborasi bareng Conor Maynard

Written by on 22/05/2021

Jakarta (ANTARA) – Setelah meluncurkan serangkaian lagu populer seperti “Sorry” dan “Fake A Smile”, kini musikus Alan Walker mempersembahkan lagu terbarunya bertajuk “Believers” bersama Conor Maynard.

Bersamaan dengan itu, Alan Walker juga ditunjuk sebagai Artist of the Month oleh layanan musik digital JOOX di bulan Mei 2021.

“Lagu ini menambah kekayaan koleksi lagu di JOOX yang ada lebih dari 40 juta lagu. Kalian sudah bisa mendengarkan lagu ini di JOOX dan temukan lebih banyak inspirasi dari lagu terbaru Alan Walker,” kata JOOX melalui keterangannya, Jumat.

Lebih lanjut, JOOX mengatakan pihaknya sedang mempersiapkan lebih banyak kejutan untuk pecinta musik di Indonesia, termasuk kolaborasi dengan Alan Walker.

“Melalui kolaborasi spesial ini, JOOX siap menyajikan single tersebut serta berbagai kegiatan menarik yang pasti akan memikat telinga, pikiran, dan juga hati para penggemar musik di Indonesia,” ujar JOOX.

Sementara itu, JOOX dapat diakses melalui perangkat seluler atau desktop di Apple App Store dan Google Play Store, atau website.

Baca juga: Kerja sama bareng Alan Walker, Realme kenalkan “Buds Wireless”

Baca juga: Jejak penggemar Indonesia di media sosial membuat Alan Walker terkesan

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2167378/alan-walker-rilis-believers-kolaborasi-bareng-conor-maynard


Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments