Bens Radio

106.2 FM Jakarta

Current track

Title

Artist


Aktris “Game of Thrones” gugat Marilyn Manson atas pemerkosaan

Written by on 02/05/2021

Jakarta (ANTARA) – Esme Bianco, seorang aktris Inggris yang pernah main di “Game of Thrones” mengajukan gugatan federal terhadap Marilyn Manson pada hari Jumat (30/4), menuduhnya melakukan pemerkosaan dan tindakan kekerasan seksual lainnya.

Bianco pertama kali melapor pada 10 Februari 2021, karena lebih dari selusin wanita lain juga membuat tuduhan terhadap Manson. Pada saat itu, dia memberi tahu The Cut bahwa Manson telah menjadikannya sasaran pelecehan psikologis, mencambuknya, menyayatnya dan mengejarnya di sekitar apartemennya dengan kapak.

Gugatan tersebut menjabarkan tuduhan Bianco dengan detail yang sama mengejutkannya.

Baca juga: Justin Bieber jualan kaus Marilyn Manson

Dia menuduh bahwa Manson – yang bernama resmi Brian Warner – memperkosanya pada Mei 2011. Dia juga menuduh bahwa Manson berulang kali menggunakan obat-obatan, kekerasan, dan ancaman untuk memaksanya melakukan tindakan seksual lainnya.

Dia menuduhnya memukul, menggigit, menyayat dan mencambuknya tanpa persetujuannya selama tindakan seks.

Menurut pengaduan tersebut, Manson menerbangkan Bianco ke Los Angeles pada tahun 2009 untuk melakukan syuting video musik.

Gugatan tersebut menggambarkan pengambilan gambar empat hari itu sebagai pengalaman yang mengerikan, di mana dia ditahan di rumah Manson dan dipaksa memakai pakaian dalam sepanjang waktu.

 Dia menuduh bahwa Manson akan mengamuk dan menghancurkan peralatan kamera. Dia juga mengklaim bahwa dia menguncinya di kamar tidur, mengikatnya ke bangku berdoa dan mencambuknya, dan menyetrumnya. Video musik tidak pernah diproduksi.

Dia mengatakan bahwa akhir tahun itu, Manson mengunjunginya di London dan mereka memulai hubungan seksual suka sama suka. Tetapi dia juga menuduh bahwa Manson memberlakukan kode berpakaian ketat padanya, menggigitnya tanpa persetujuan, meraba-raba di depan umum dan mencoba meminta anak di bawah umur ke hotel mereka.

Pada tahun 2011, Bianco menuduh bahwa Manson mengundangnya untuk tinggal bersamanya di L.A., dan menawarkan untuk memerankannya dalam sebuah film berjudul “Phantasmagoria.”

 Dia menghabiskan dua setengah bulan bersamanya, gugatan itu menyatakan, “menanggung pelecehan terus-menerus.”

“Mr Warner mengontrol pergerakan Ms Bianco dan mengancam akan mengganggu proses visanya,” demikian gugatan itu dikutip dari Variety pada MInggu. “Mr Warner secara bergantian membuat Ms Bianco terjaga selama berhari-hari dan kemudian akan menguncinya dari apartemen semalaman.”

Dia menuduh bahwa Manson menjaga apartemen pada suhu 63 derajat, dan marah jika dia mencoba mengatur termostat. Bianco juga menyatakan bahwa apartemen itu dibiarkan dalam kegelapan total, dengan film-film kekerasan dan eksplisit secara seksual diputar.

Dia menyatakan bahwa dia pernah melarikan diri dari apartemen ketika Manson tidur, dan bahwa dia menjadi marah dan mengancam akan mencabut visanya. Bianco juga mengklaim bahwa dia mengejarnya dengan kapak dan menyayatnya dengan “pisau Nazi” saat berhubungan seks.

“Ms Bianco butuh waktu bertahun-tahun untuk memahami sejauh mana pelecehan fisik, seksual, psikologis, dan emosional Mr Warner,” gugatan itu menuduh.

 “Karirnya jadi susah karena kemunduran kesehatan mentalnya yang disebabkan oleh Mr Warner. Dia menangani Gangguan Stres Pasca-trauma yang kompleks, kecemasan, depresi, dan serangan panik hingga hari ini sebagai hasilnya.”

Gugatan itu menuduh Manson melakukan pelecehan seksual dan melanggar undang-undang anti-perdagangan manusia federal.

Pada 1 Februari 2021, Evan Rachel Wood menuduh Manson “secara mengerikan” melecehkannya selama beberapa tahun, dan mengatakan bahwa dia “dicuci otak dan dimanipulasi untuk tunduk”.

Manson menanggapi hari itu di Instagram, mengatakan tuduhan itu adalah “distorsi realitas yang mengerikan.”

“Hubungan intim saya selalu sepenuhnya suka sama suka dengan pasangan yang berpikiran sama,” tulisnya. “Terlepas dari bagaimana – dan mengapa – orang lain sekarang memilih untuk salah menggambarkan masa lalu, itu adalah kebenaran.”

Dia belum memposting sejak itu.

Baca juga: Dituding melakukan kekerasan, Marilyn Manson dipecat dari label

Baca juga: Marilyn Manson dituduh lakukan kekerasan oleh mantan tunangan

Baca juga: Marilyn Manson tertimpa properti panggung saat konser

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2134534/aktris-game-of-thrones-gugat-marilyn-manson-atas-pemerkosaan


Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments