Aktor Hollywood George Segal tutup usia

today24/03/2021

Background
2021 03 24T015107Z 1 LYNXMPEH2N03L RTROPTP 4 PEOPLE GEORGE SEGAL 1
Jakarta (ANTARA) – Aktor Hollywood George Segal dari serial “The Goldbergs” yang juga membintangi “Who’s Afraid of Virginia Woolf” serta “A Touch of Class” meninggal dunia pada usia 87 tahun.

Kabar itu diumumkan oleh istrinya, Sonia, dalam keterangan yang dikutip Variety dan Deadline Hollywood, Rabu.

“Keluarga sangat sedih mengumumkan bahwa pagi ini George Segal meninggal karena komplikasi dari operasi bypass,” kata Sonia Segal.

Mendiang George Segal dikenal menarik dan jenaka dalam peran-perannya selama ini, dia juga punya minat terhadap banjo sepanjang hidupnya. Sang aktor manggung di di Carnegie Hall New York pada 1981 bersama grupnya, Beverly Hills Unlisted Jazz Band.

Karier akting dia dimulai di panggung New York dan televisi pada awal 1960-an. Dia kemudian tampil di dalam film, bermain sebagai seniman di drama “Ship of Fools” dan kopral Amerika licik di kamp tawanan perang Perang Dunia Kedua di “King Rat” pada 1965.

Dua tahun kemudian dia mendapatkan nominasi Academy Award sebagai aktor pendukung terbaik dalam drama “Who’s Afraid of Virginia Woolf?”.

Baca juga: Aktor Kevin Dobson meninggal dunia

Baca juga: Aktor Mark Blum meninggal dunia karena corona

Baca juga: Bintang Hollywood Burt Reynolds meninggal pada usia 82

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2059830/aktor-hollywood-george-segal-tutup-usia

Baca Juga Abang None :  Iranian Film Festival 2021 hadirkan film Oscar "Sun Children"

Written by: admin


Previous post

IMG 20210324 122427

Nadin Amizah berkisah lewat “Seperti Takdir Kita Yang Tulis”

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi dan penulis lagu Nadin Amizah kembali meramaikan dunia musik Indonesia lewat lagu terbarunya yang bertajuk "Seperti Takdir Kita Yang Tulis". Lagu tersebut telah ia garap sejak Juli 2020 bersama dengan Ramadhan Zuqi dan Kevin Rinaldi.Melalui keterangannya, Rabu, Nadin mengatakan bahwa dirinya menulis lirik untuk lagu ini, lalu dikemas dan digubah dengan instrumen piano, keyboard, drum, gitar, dan bass oleh seorang penyanyi, produser dan arranger, Eky Rizkani."Seperti […]

today24/03/2021

Post comments (0)

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

0%
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x