Bens Radio

106.2 FM Jakarta

Current track

Title

Artist


Adele rayakan satu dekade dari album “21”

Written by on 25/01/2021

Jakarta (ANTARA) – Penyanyi solo wanita Adele merayakan kesuksesan album “21”-nya, yang sudah eksis sejak satu dekade lalu.

“Wow! Selamat (ulang tahun) yang ke-10 tahun, ’21’! Sungguh gila betapa sedikit aku mengingat seperti apa dan bagaimana perasaanku satu dekade yang lalu,” tulis Adele di Instagram, bersama dengan sampul album dan dua potret hitam-putih dirinya, dikutip pada Senin.

“Tapi, terima kasih dari lubuk hatiku yang terdalam karena membiarkan kami masuk ke dalam hidupmu dan membiarkanku menjadi soundtrack untuk beberapa di antaranya x,” ujarnya menambahkan.

Album kedua penyanyi yang kini berusia 32 tahun itu menampilkan sejumlah lagu populernya termasuk “Rolling in the Deep,” “Set Fire to the Rain” dan “Someone Like You,” dirilis pada 24 Januari 2011 di Inggris dan kemudian debut di Amerika Serikat pada 22 Februari 2011.

Baca juga: Permintaan Adele kepada penggemar yang ikut aksi Floyd

Kemudian, pada 2012, Adele meraih enam penghargaan Grammy, termasuk album of the year, record of the year, dan song of the year, untuk album “21”.

Ibu satu anak, yang baru-baru ini mencapai kesepakatan tentang penyelesaian perceraiannya dengan mantan suami Simon Konecki, belum merilis album baru sejak album “25” di tahun 2015.

Tapi itu bisa segera berubah. “Musik baru mungkin akan segera hadir,” menurut teman dekatnya, komedian Alan Carr, dikutip dari People.

Carr, yang pernikahannya pada 2018 turut dihadiri oleh Adele, juga mengenang percakapannya dengan teman dekatnya setelah mendengarkan beberapa lagu barunya.

“Aku berkata padanya, aku berkata, ‘Suara itu seperti teman lama.’ Karena ada beberapa orang di tangga lagu yang terdengar seperti Adele dan Anda berkata, ‘Oh, mereka terdengar seperti Adele’ ‘dan kemudian ketika Anda mendengar suara Adele lagi, Anda berkata,’ Oh tidak, hanya ada satu. Hanya ada satu Adele'”,” kata Carr.

Pada bulan Oktober, saat menjadi pembawa acara “Saturday Night Live” untuk pertama kalinya, Adele menjelaskan dalam monolog pembukaannya mengapa dia menjadi pembawa acara daripada tampil sebagai tamu musik.

“Aku tahu ada banyak obrolan tentang aku menjadi pembawa acara. Nah, ada beberapa alasan: Album saya belum selesai, dan saya terlalu takut untuk melakukan keduanya!” kata Adele.

Baca juga: Album baru Adele siap meluncur Februari

Baca juga: Penampilan terbaru Adele saat jadi host SNL

Baca juga: Adele tak akan rilis album baru sampai pandemi berakhir

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/1965992/adele-rayakan-satu-dekade-dari-album-21


Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments