Bens Radio

106.2 FM Jakarta

Current track

Title

Artist


“A Quiet Place Part II” pastikan tayang di bioskop akhir Mei 2021

Written by on 07/05/2021

Jakarta (ANTARA) – Studio Paramount Pictures telah membagikan trailer terakhir dari “A Quiet Place Part II”, yang dikonfirmasi akan tayang perdana di bioskop pada 28 Mei mendatang. Film ini merupakan sekuel yang sangat dinantikan dari “A Quiet Place” tahun 2018.

Mengambil bagian di mana film pertama berhenti, “Part II” mengikuti anggota keluarga Abbott yang masih hidup menavigasi dunia di mana suara menjadi sangat mematikan, setelah kematian dari Lee.

Film ini dibintangi oleh Emily Blunt, Millicent Simmonds, Cillian Murphy dan Noah Jupe. John Krasinski, yang karakternya mengorbankan hidupnya untuk melindungi keluarganya di film pertama, muncul dalam kilas balik.

Baca juga: “A Quiet Place Part II” tunda tanggal rilis hingga September 2021

“A Quiet Place Part II” disutradarai oleh Krasinski, yang juga menulis skenario berdasarkan karakter yang diciptakan oleh Bryan Woods dan Scott Beck. Krasinski, JoAnn Perritano dan Allyson Seeger berperan sebagai produser eksekutif, sedangkan Michael Bay, Andrew Form, dan Brad Fuller berperan sebagai produser.

Pada bulan Maret, Krasinski memberi tahu Variety bahwa dia ragu-ragu ketika Paramount mendekatinya untuk membuat sekuel debut horornya. Sementara “A Quiet Place” yang pertama sukses secara kritis dan komersial, aktor-sutradara itu khawatir bahwa film kedua tidak akan dapat menangkap keajaiban yang sama. Kemudian dia datang dengan sebuah ide yang membuatnya bersemangat.

Baca juga: Film “A Quiet Place” akan dibuat “spin-off”

“Saya punya ide kecil, yaitu menjadikan Millie (Millicent Simmonds, pemeran Regan Abbott) sebagai pemeran utama film,” kata Krasinski seperti dilaporkan Variety, dikutip Jumat. “Saya tidak hanya berpikir dia akan memberikan penampilan yang luar biasa, yang saya tahu dia bisa lakukan, karakternya membuka pintu ke semua tema yang saya hadapi di film pertama.”

Simmonds, yang tuli dan berkomunikasi melalui Bahasa Isyarat Amerika, mengatakan bahwa dia membantu Krasinski meningkatkan keterampilan ASL-nya saat berada di set “Part II”.

Sementara Krasinski menyebut “A Quiet Place” sebagai “surat cinta” untuk anak-anaknya, ia menganggap “Part II” sebagai kebalikannya.

“Kalau film pertama dari orang tua kepada anak, ini surat cinta dari anak kepada orang tua,” kata Krasinski. “Itu adalah surat impian dan harapan. Saya berharap (anak-anak saya) seberani ini, dan saya harap merekalah yang, ketika waktu gelap, mereka juga bisa hadir untuk menyalakan lilin.”

Baca juga: “A Quiet Place Part II” rilis lebih awal 28 Mei

Baca juga: “A Quiet Place 2” & “Mission: Impossible 7” akan tayang di Paramount+

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2143862/a-quiet-place-part-ii-pastikan-tayang-di-bioskop-akhir-mei-2021


Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments