Yusoff Family asal Singapura Salurkan Bantuan Bagi Pekerja Seni Indonesia Melalui Gerakan 1000 Untuk Indonesia ( GSUI )

Bantuan dari para donatur terus mengalir di rekening Gerakan Seribu Untuk Indonesia (GSUI). Berupa uang tunai, bingkisan dalam bentuk sembako banyak dititipkan oleh donatur untuk dibagikan melalui gerakan ini. GSUI terus bergerak untuk melawan Covid – 19 dengan mendistribusikan donasi kepada masyarakat terdampak Covid – 19.
Salah satunya donatur asal Singapura, Yusoff Family yang menitipkan 350 bingkisan dan 650 paket makan bagi pekerja seni di Indonesia. “Yusoff Family ini adalah keluarga musisi asal Singapura yang mengelola event organizer,” ucap Muhanto Hatta, Ketua GSUI. Yusoff Family pun menyampaikan pesan kepada GSUI untuk menyalurkan donasi ke tangan yang membutuhkan. “Gembira dapat membantu saudara serumpun,” tulis Yusoff Family.
Gerakan 1000 Untuk Indonesia, untuk paket sembako akan di berikan pada pekerja seni di lima wilayah Jakarta, Depok dan Karawaci (Tangerang). “Kami berusaha menyebarkan kebaikan lewat Gerakan 1000 Untuk Indonesia, kali ini kita menyasar pada pekerja seni dan musisi jalanan serta masyarakat yang terdampak Pandemi Covid – 19 yang tak terjangkau pemerintah,”Jelas Muhanto Hatta di Jakarta, Kamis (14/5/20).
Kris Tjantra Bendahara GSUI menjelaskan Gerakan 1000 Untuk Indonesia akan segera mendistribusikan 10 ribu masker kepada daerah yang berzona merah terdampak Covid – 19. “Jadi kita akan membagikan masker berjumlah 10 ribu masker ke kota-kota yang paling banyak mengalami dampak Covid-19, kita akan dimulai Minggu depan,”ujar Kris Tjantra Bendahara GSUI.
Gerakan 1000 Untuk Indonesia masih terus membuka donasi melalui Bank BNI No. Rek 320.420.520.2 a/n Gerakan 1000 Untuk Indonesia.

Sumber : Gerakan Seribu Untuk Indonesia