Wika Salim Rilis Single Pop Perdana yang Berjudul “Penyesalan”

Penyanyi dangdut Wika Febrina Putri yang di kenal dengan nama wika salim kembali berkarya di industri musik Tanah Air.
Setelah tiga tahun vakum merilis karya musik ,Wika Salim kembali dengan single terbarunya di awal tahun 2020 ini. Tidak seperti biasa, pedangdut yang juga dikenal sebagai Co-Host program “Ini Baru Empat Mata” di Trans7 itu merilis sebuah single pop karya Didit “Tiganama” yang berjudul “Penyesalan”.
Meski telah merilis lagu pop, Wika menyatakan setia dengan aliran musik dangdut dan tak akan meninggalkannya. Wika sebelumnya dikenal sebagai penyanyi dangdut yang sudah merilis enam single.
“Sedikit mental dari dangdut ke pop. Kalau dibilang pindah genre sih nggak. Tapi, niatnya pengin memperkaya ekplorasi musik. Artinya, nggak hanya di dangdut saja. Setelah ini bisa aja nyanyi keroncong,” ucap Wika Salim kepada awak media (12/2/2020).
Wika menganggap single pop perdananya ini sebagai sesuatu yang spesial. Meski mengaku tak mendapat treatmen khusus selama masa penggarapan single ini, karena butuh proses untuk melatih lidahnya agar tidak tergelincir menyanyi dengan aksen dangdut.
Lewat single “Penyesalan”, nyatanya Wika Salim berhasil memperlihatkan kemampuannya sebagai seorang penyanyi yang lengkap. Single yang juga diaransemen oleh penciptanya sendiri. Didit “Tiganama”, secara sempuma mampu dihidupkan oleh Wika.
Lagu ini bercerita mengenai penghianatan cinta dan kesalahan yang pernah dibuat namun dapat dihapus lewat permintaan maaf.
Wika berharap lagunya dapat diterima, terutama kepada mereka yang sering disakiti oleh cinta.

Sumber : WS dan eL Hotel International – KM