Tulus Konser Kedelapan, Melibatkan 50 Musisi

Dalam berbagai catatan, album Monokrom Tulus yang berisi 10 lagu itu telah didengarkan lebih dari 177.375.345 kali melalui media digital streaming.

Tak berhenti disitu. Album berdurasi 35 menit dan 37 detik ini mampu mengantarkan Tulus menyabet 26 penghargaan, baik industri musik sendiri maupun sinematografi.

Berdasar raihan dan apresiasi yang besar dari berbagai pihak itu, TulusCompany sebagai label yang menaungi Tulus menginisiasi terlaksananya Konser Monokrom Tulus.

Konser itu digelar di Bandung, Jawa Barat, 20 November 2018. Bandung dipilih menjadi lokasi konser tersebut karena Kota Kembang merupakan tempat perjalanan awal bermusik Tulus.

Respon penonton yang luar biasa di Konser Monokrom Tulus di Bandung itu membuat TulusCompany bekerja bersama promotor musik Rajawali Indonesia Communication kembali mewujudkan momen yang menakjubkan ini.

Melalui gelaran konser bertajuk sama, konser penyanyi bernama lengkap Muhammad Tulus tersebut kembali digelar di Istora Senayan, Kompleks Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta Pusat, 6 Februari 2019.

Di konsernya nanti, pelantun Sewindu ini kembali melibatkan Ari Renaldi, produser musik tiga album solonya tadi. Ari akan bekerja sebagai music director di konser megah Tulus itu.
Tak hanya Ari, megakonser Tulus juga melibatkan Wiyoga Nurdiansyah yang akan mewujudkan tata panggung dengan desain esensial dan artistik dan dipadukan karya-karya di album Monokrom.

Sumber : www.wartakota.tribunnews.com | www.youtube.com