Trimegah Luncurkan “TELL” Trimegah E-Learning Platform Pasar Modal Pertama di Indonesia Untuk Kaum Milenial

Guna memudahkan investor dan calon investor mempelajari pasar modal, PT Trimegah Sekuritas Indonesia Tbk (“Trimegah”) meluncurkan platform e-learning pasar modal pertama di Indonesia yang diberi nama Trimegah E-Learning (“TELL”). Platform ini mempertegas komitmen Trimegah untuk meningkatkan literasi masyarakat terhadap pasar modal.
“Pemahaman mengenai pasar modal dapat secara signiflkan ditingkatkan melalui perluasan akses terhadap informasi. Digitalisasi telah menjadi bagian tak terpisahkan dari gaya hidup saat ini, sehingga sebagai pelaku industri, kami terus berinovasi daIam edukasi literasi pasar modal kepada masyarakat, dengan membangun capital market e-Iearning platform yang kami beri nama Trimegah E Learning (“TELL”). Hal ini sejalan dengan misi kami ‘Educate and create wealth for the community through unique and professional investment experience”,
Ujar Stephanus Turangan, Direktur Utama Trimegah pada saat peluncuran di gedung BEJ (30/10).
“Adapun kalau melihat dari jumlah investor pasar modal yang lebih dari 2 juta investor dibandingkan dengan jumlah populasi masyarakat Indonesia, potensi menangkap investor pasar modal masih besar, maka kami menghadir kan aplikasi TELL ini untuk memberikan platform pembelajaran yang mudah, terstruktur dan menyeluruh, terlepas dari batasan geografis dan waktu.” tambah Stefanus.

Menurut Stephanus platform ini di buat untuk digunakan oleh siapa saja, baik oleh investor pemula maupun investor yang berpengalaman, mulai dari Gen X sampai milenial.supaya memahami dan mengetahui seluk beluk pasar modal.

“Awal pembuatan aplikasi, kami baru sanggup buat lima video dalam sebulan, tapi sekarang sudah bikin lebih dari 15 video per bulannya ,Selain itu TELL juga menawarkan kemudahan dan kenyamanan belajar melalui streaming video ” ujar Andrew Jatmiko, Head of Business Development Equity Ritel Trimegah .

Selain menghadirkan pembelajaran terstruktur melalui 6 kategori yang dimiliki yaitu Basic Learning, Technical Analysis, Investment Ideas, Company Visit, Inspiration, dan Company Prome, TELL juga menawarkan kemudahan dan kenyamanan belajar melalui streaming video. Pengguna dapat mengakses berbagai materi terkait pasar modal, serta ragam informasi terkait perusahaan terbuka dan manager investasi di Indonesia. Saat ini, TELL tersedia daIam versi desktop. Dalam waktu dekat, platform e-Iearning ini akan tersedia pula di aplikasi ponsel.

Sumber : PT Trimegah Sekuritas Indonesia Tbk