Tora Sudiro , Walau Sibuk Tetap Luangkan Cuci Baju

Banyak kalangan masyarakat sampai artis saat ini mendambakan teknologi Mesin cuci yang 1 kali sentuh tombol , cucian kelar semua dan tinggal menjemurnya !!.  Selain Praktis dan kagak menyita waktu, mesin cuci yang praktis 1 x tekan tombol dgn memilih jenis cucian, menjadi mudah bagi mereka yang sibuk bekerja atawe karyawan hingga artis.

Seperti Halnya,  Artis Komedi dan bintang Film Warkop Tora Sudiro mengaku senang bisa mencuci baju sendiri kalo teknologi mesin cuci yang dipakainya Praktis, canggih, desain elegan, stylish, dan reliable yang terbuat dari tempered glass yang kuat. Apalagi ada warna kesukaan Tora : Merah Marun. Hal ini yang dikatakan ame Tora sudiro dalam peluncuran sebuah produk mesin cuci Zeromatic Balleza di Jakarta theatre akhir September lalu. Tora yang juga sebagai Brand ambassador produk mesin cuci Zeromatic ini nambain, Walau sibuk sebagai artis, dirinya juga suka mencuci baju, “asalkan jangan sampe Numpuk” .

Sementara entu, Tekno Wibowo, Marketing Director Polytron pada acara peluncuran Zeromatic Belleza di Jakarta, Kepada bensradio bilang : Belleza ini menjawab kebutuhan Konsumen Indonesia, Meski air di rumah kecil, mesin cuci ini tidak akan ‘error’, pasalnya teknologi Zeropressure pada Zeromatic Belleza menjadi solusi yang memungkinkan mesin cuci tetap beroperasi dan Mesin cuci ini membenamkan fitur Easy to Operate yang diklaim hanya cukup dengan satu sentuhan mencuci langsung beres, mulai dari menimbang beban cucian secara otomatis, menentukan kebutuhan air, pembilasan hingga pengeringan sehingga lebih hemat air dan listrik.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *