Topik Paling Sering Diobrolkan Wanita

1.Yang Disuka dan Dibenci

Well, kalau sudah membicarakan semua hal yang disuka dan dibenci, pasti akan selalu banyak hal yang dibahas. Mulai dari hal remeh temeh sampai yang agak serius juga bisa jadi bahan obrolan dalam girls talk. Mengomentari ini dan itu. Menggosipkan orang lain. Atau sekadar menyampaikan sudut pandang tentang sebuah peristiwa. Ah, wanita… segala sesuatu mulai dari yang disuka hingga yang paling dibenci bisa jadi topik yang seru untuk diperbincangkan.

2. Tentang Diri Sendiri

Curhat. Kalau sudah ketemu dengan sahabat, kita pasti akan mengungkapkan segala uneg-uneg dan kekesalan yang baru-baru ini kita rasakan. Membicarakan tentang pengalaman pribadi. Tentang masalah yang sedang dihadapi. Hingga rasa kesal akan sesuatu. Pokoknya semua hal yang menyangkut diri sendiri bisa jadi topik yang paling hot saat sudah bertemu sahabat.

3. Jodoh dan Hubungan Asmara

Ehm, ini nih topik yang selalu jadi bahan obrolan yang nggak ada habisnya antar sesama wanita. Tentang jodoh, hubungan asmara, hingga masalah dalam hubungan asmara. Buat yang belum bertemu jodoh, yang diobrolkan adalah seputar kenapa belum juga ketemu jodoh. Atau tentang cara menenangkan diri masing-masing bahwa nanti jodoh akan datang di saat yang tepat. Yang sudah ketemu jodoh, yang dibicarakan bisa seputar masalah yang kerap muncul dalam hubungan yang baru dijalin. Atau tentang karakter dan kepribadian pasangan masing-masing. Tapi kebanyakan sih topik ini jadi topik yang paling bikin galau hati wanita.

4. Impian dan Cita-Cita

Saat Anda bertemu dengan sahabat wanita Anda, Anda pasti juga pernah mengungkapkan impian-impian besar Anda. Tentang proses dan usaha yang Anda lakukan untuk meraihnya. Dan, semua jatuh bangun Anda untuk sebuah impian besar.

Apalagi kalau Anda bertemu dengan sahabat wanita yang punya impian yang sama dengan Anda. Anda jadi lebih semangat untuk mengobrol dengannya. Berbagi rasa dan menemukan kesamaan perasaan serta pengalaman. Sehingga pada akhirnya kita merasa baikan karena rupanya kita tak sendiri. Ada sahabat kita yang merasakan apa yang kita rasakan. However, we should fight for our dreams with optimism.

5. Budaya Pop dan Gosip Terkini

Musik, selebritis, atau tentang film terbaru. Topik tentang dunia hiburan dan budaya pop selalu membuat wanita menggebu-gebu untuk membahasnya. Sesosok selebriti yang sedang ramai dibicarakan pun bisa jadi bahan gosip yang super seru. Semua yang ada di televisi dan internet selalu menjadi bahan gosip yang tak ada ujungnya.

Mengobrol dengan sahabat wanita memang menjadi kesenangan sendiri bagi kita. Rasa nyaman ketika mengobrol. Tertawa hingga menangis bersama saat curhat. 

Sumber : www.fimela.com