The Sun in My Heart” lagu kerinduan Sandhy Sondoro Akan Anaknya

Penyanyi dan pencipta lagu yang bersuara khas, Sandhy Sondoro merilis sebuah single terbaru yang bertajuk ‘The Sun in My Heart’, dalam lagu ini Sandhy mengajak seorang musisi wanita untuk menyanyikan lagu nya ini dia itu adalah Lala Karmela .

Lagu ini diciptakan Sandhy Sondoro tentang kerinduannya pada buah hatinya, Aeshan Sachhriarputra Soendhoro (7 ) hal ini yang menarik hati Lala Karmela sejak didengarkan untuk pertama kalinya.
“Awalnya Sandhy kasih dengar lagu ini, tapi aku nggak tahu kalau ternyata untuk anaknya. Aku bilang nyanyiin duet aja ternyata ajakanku berhasil,” ujar Lala.
Lagu ini sebelumnya sudah diciptakan Sandhy melalui versi solo. Sehingga ini mempermudah memproduksi lagu bertema cinta tersebut melalui materi lagu yang sudah ada sebelumnya.
” Proses pembuatan untuk versi duetnya cepat, take vokal-nya, enggak lebih tiga jam cuman sama recording nya ,” kata Sandhy saat dijumpai di kawasan MBloc Space, Jakarta, (12/2/2020).
“Lagu ini saya ciptakan sudah dua tahun lalu tepatnya Maret 2017. Saat itu saya lagi di Bali lalu kangen sama anak saya, Berawal dari siulan, tiba-tiba saja Sandhy mendapat satu nada dan diteruskan melalui petikan gitar. Lirik pun dibuat disaat Sandhy diselimuti kerinduan pada putranya” Tambah Sandhy.
Pada lagu ‘The Sun in My Heart’ Sandhy menekankan harmonisasi karakter suara duet vokalnya bersama Lala sangat menyatu. Music Spirit yang disampaikan dan kuatnya lirik baik oleh Sandhy maupun Lala Karmela sanggup menyentuh relung hati pendengar lagunya.
Lagu The Sun in My Heart sangat menggambarkan tentang kekuatan cinta. Sebuah cinta yang sederhana tapi tidak murahan. Lirik yang romantis yang digambarkan dengan cinta yang murni, simple dan tanpa kepalsuan.

Paduan suara dan karakter vokal yang apik dari keduanya membuat lagu ini sangat kuat chemistry di dalamnya. Tanpa kesulitan yang berarti dari keduanya, karakter vokal yang sama-sama kuat membuat lagu ini semakin enak didengar.
“Semoga kolaborasi ini bisa menginspirasi orang lain, dapat dinikmati dan diterima di hati para pendengar dengan tulus,” tutup Lala Karmela.
Sandhy berharap lagu ini dapat menginspirasi banyak orang dan memberikan energi positif bagi pendengarnya.
Dibawah naungan Best Beat Music Management, lagu ‘The Sun in My Heart’ sudah bisa didengar di semua digital platform Tanah Air.

Sumber : Best Beat Music – KM | www.youtube.com