The Promotor keluarkan single perdana nya ‘Merindukan Kamu’

Tahun 2020 sebuah grup band The Promotor, mengeluarkan single perdananya berjudul ‘Merindukan Kamu’.
THE PROMOTOR Sebuah band asal Palembang yang terbentuk pada pertengahan tahun 2019.

Mungkin terbilang cukup singkat usianya terbentuknya sebuah band hingga akhirnya menelurkan single pada Januari 2020. Dengan beranggotakan 5 orang yaitu Morai (Vokal), Adev (Guitar), Kenny Saputra (Guitar), Delva (Bass), Endy (drum).
Para personil nya sebelum tergabung dalam THE PROMOTOR, mereka juga sempat bermain dalam sebuah band yang berbeda-beda dan melalang buana di industry music Indonesia.

“Semoga single perdana ini bisa diterima pendengar. Dan kami juga Sudah ada empat materi yang kita siapkan dan tiap bulannya akan rilis dengan digital,” ujar Adev kepada awak media di sebuah cafe di daerah antsari (25/1/2020) .
Lagu ‘Merindukan kamu: di ciptakan oleh Kenny Saputra ini menceritakan tentang seseorang yang sedang merindukan kekasih hatinya yang berada jauh darinya, dan membuatnya bersedih, namun tetap mendoakan kekasih hatinya itu.

“Lagu ini terInspirasi dari seorang wanita. Sesuai dengan judulnya sedang ‘Merindukan Kamu’. Dan ada pengalaman pribadi juga dimana X (mantan) di Malaysia lagi mikirin aku ga sih. Ada rasa khawatir bagaimana dia di sana, ” ujar Kenny Saputra , pencipta lagu ini.
Mereka tampil membawakan single perdananya dihadapan awak media di Yesterday Cafe di Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Sabtu (25/1).
Rencananya The Promotor akan melakukan tour mengenalkan karyanya kepada pendengar di luar kota. “Kita juga ada rencana kolaborasi dengan band-band kenamaan nantinya. Selain itu kami juga akan tour ke negara tetangga,” tambah Adev yang telah sukses membawa musisi asal luar negeri tampil di Indonesia.
“Soal strategi promosi Band The promotor sama seperti band umumnya yang akan melakukan promosi mulai dari rilis di radio, media online televisi. Rencananya kita akan rilis single setiap bulannya dan video klip sekaligus, semoga berjalan baik dan lancar,” tutup Adev .

 

Sumber : Langit Biru Maharaya – KM