Tempat Wisata untuk Anak di Jabotabek

Sumber Foto : www.blog.tiket.com

Museum Macan, Jakarta

Mengajak anak liburan ke museum menjadi salah satu agenda yang menyenangkan. Coba saja anak ke Museum Macan. Tak akan membuat anak bosan karena Museum Macan punya tur yang didesain khusus anak. Jadi anak-anak akan dipandu oleh tim edukasi untuk mengekplorasi seni dan melakukan ragam kegiatan menarik. 

 

Sumber Foto : www.hargatiket.net

Little Venice, Bogor

Rasakan serunya liburan ke Italia di Little Venice Bogor. Kawasan wisata puncak Bogor ini menawarkan destinasi yang desainnya dibuat mirip dengan Kota Venesia di Italia. Ajak anak berkeliling naik gondola hingga naik sepeda air dan perahu naga. Serunya, wisatawan bisa mengenalkan ikon dunia di sini seperti Patung Merlion Singapura hingga Menara Eiffel Paris.

 

Sumber Foto : www.travelspromo.com

Scientia Square Park, Tangerang

Jika ingin mengajak anak liburan di ruang terbuka hijau, ajak mereka ke Scientia Square Park di Serpong, Tangerang. Dengan mengusung konsep alam, taman ini menyediakan wisata edukasi yang menarik. Ada kawasan yang menyediakan aneka hewan seperti kelinci dan taman kupu-kupu, permainan ayunan, hingga lahan untuk piknik yang dilengkapi bean bag untuk bersantai. 

 

 

Sumber Foto : www.strategi.id

Trans Snow World, Bekasi

Mau memberikan pengalaman liburan tak terlupakan? Ajak anak wisata salju ke Trans Snow World Bekasi. Wisata salju ini menawarkan sensasi main salju seperti di Eropa. Tak hanya menyediakan arena salju, Trans Snow World juga punya banyak wahana seru yang ramah anak.

 

Sumber : news.detik.com