Tampilkan Busana Muslim Yang Nyaman Bagi Wanita Daliatex Gandeng Brand Heaven Lights

Busana muslimah terkenal Heaven Light menggandeng pabrik tekstil terkemuka Daliatex, pabrik kain yang berlokasi di Bandung,  Jawa Barat, sebagai partner untuk memproduksi busana muslimah yang tergolong mewah namun dengan harga yang terjangkau.
Pabrik Daliatex kembali melakukan kolaborasi dgn brand Heaven Lights dengan melakukan pagelaran Annual show pertama Heaven Lights di Hotel Ritz Carlton, SCBD, Jakarta Selatan (12/2/2020).
Kolaborasi ini berfokuskan pada kain printing dan polosan, baik untuk pakaian maupun hijab. Seperti yang telah diketahui para pengguna brand Heaven Lights, kerudung mereka juga menggunakan bahan Ultrafine, kain kerudung dengan kualitas terbaik dan ternyaman untuk dipakai. Begitu pun dengan bahan-bahan untuk busana nya, Daliatex berusaha memilih dan menyediakan bahan yg berkualitas dan cocok dgn karakter brand Heaven Lights.
“Sebagai pabrik tekstil kami berusaha menyediakan berbagai jenis bahan, warna serta motif yang diinginkan oleh Heaven Light. Karena kami tahu Heaven Light memiliki standar tersendiri untuk bahan busana muslimah yang keren dengan warna warna yang khas,” ujar Devina Unyoto, Marketing Executive Daliatex kepada para awak media saat sebelum acara dimulai.
Sementara itu menurut Jihan Malik, Owner Heaven Lights “Untuk acara annual show pertama untuk Brand Heaven Lights yang menggandeng Daliatex untuk memproduksi kain yang kami tampilkan di show hari ini”. Untuk Kolaborasi ini berfokus pada kain printing dan polosan, baik untuk pakaian maupun hijab.
“Ketika kami minta Daliatex untuk menyediakan bahan yang dimaksud mereka menyanggupinya. Jadilah kolaborasi ini,” tambah Jihan Malik.

Para pengguna brand Heaven Lights sangat menyukai penutup kepala atau  kerudung yang  menggunakan bahan Ultrafine yang menurut pemakainya merupakan kain kerudung dengan kualitas terbaik dan ternyaman untuk dipakai.
“Waktu kami minta kepada Daliatex menyediakannya, mereka menyanggupinya. Ini yang membuat kami yakin berkolaborasi. Begitu pun dengan bahan-bahan untuk busana nya, Daliatex berusaha memilih dan menyediakan bahan yg berkualitas dan cocok dgn karakter brand Heaven Lights, “ ujar Emma Malik.

Pihak Daliatex maupun Heaven Light berharap kolaborasi ini dapat diterima dengan baik oleh kalangan muslimah yang ingn tampil elegan dengan bahan bahan yang terkesan melayang atau ringan.

Sumber : Daliatex – KM