Nyang Diputer Saat Ini

Judul

Artis

Nyang Lagi Tayang

Kopi Betawi

06:00 10:00

Nyang Lagi Tayang

Kopi Betawi

06:00 10:00


Taco Bell resmi buka gerai di Indonesia

Written by on 18/12/2020

Jakarta (ANTARA) – Taco Bell resmi membuka gerai perdananya di Indonesia dengan konsep moderen, artistik dan Instagramable untuk menggaet kaum milenial dan generasi Z.

Gerai makanan yang berasal dari California Selatan, Amerika Serikat ini menyajikan makanan khasnya untuk dinikmati konsumen Indonesia seperti Taco Supreme, Crunchwrap Supreme, Quesadilla, Burrito dan Nachos.

Untuk menjaga kualitas menu, kesegaran, keamanan semua menu Taco Bell dibuat dengan bahan-bahan segar termasuk kulit taco dan tortilla, pilihan protein seperti daging giling berbumbu, ayam giling berbumbu, ayam panggang, ayam crispy, berbagai macam keju, salsa yang segar, dan berbagai saus khas yang unik.

Selain itu, Taco Bell juga menghadirkan menu eksklusif khusus untuk gerai di Indonesia yaitu ‘Bell Rice’ yang menggabungkan citarasa Taco Bell dengan kebudayaan lokal. Semua produk makanan dan minuman di sini pun sudah bersertifikat Halal dari MUI.

“Setelah penantian panjang dan persiapan detail, akhirnya kami hadirkan brand yang berjiwa muda dan ikonik ini kepada pasar Indonesia dan menjadi QSR pertama yang menyajikan masakan khas Meksiko di kelasnya. Tampilan dari gerai baru ini memadukan identitas Taco Bell yang seru dengan budaya lokal,” kata Hendra Yuniarto, General Manager Marketing PT Fast Food Indonesia dalam jumpa pers di Jakarta, Jumat.

Gerai yang berada di Jalan Senopati No.96, Jakarta Selatan ini memiliki konsep dapur yang terbuka. Ada tempat khusus untuk memesan minuman, area khusus pesan bawa pulang, tempat duduk semi-outdoor, Wi-Fi, area pengisian daya (charging station), layanan makan di tempat dengan protokol kesehatan ketat, musholla dan tempat duduk lounge.

“Kita menyadar generasi milenial dan generasi Z walau targetnya semua. Kita sengaja pilih lokasi yang strategis dan Senopati ini kan tempatnya destinasi wisata kuliner di Jakarta katanya belum ngetren kalau enggak ke Senopati dan kita memanjakan dengan tempat yang Instagramable,” ujar Hendra.

Taco Bell beroperasi mulai pukul 10.00-21.00 WIB hal ini dikarenakan menyesuaikan dengan peraturan Pemerintah Daerah yang berlaku. Saat ini kapasitas pengunjungnya hanya bisa menampung 50 persen saja.

Mengingat pandemi COVID-19 masih belum berakhir, Taco Bell berkomitmen dalam menjaga prosedur kesehatan dan kebersihan sesuai dengan standar global untuk layanan makan di tempat (dine in) dan pembelian take-away, yang mencakup menjaga jarak sosial, tempat duduk yang diberi jarak, sanitasi rutin berkala, pemeriksaan suhu konsumen, dan menyediakan hand sanitizer.

Baca juga: Gerai pertama Taco Bell akan hadir di Indonesia

Baca juga: Rahasia di balik makanan khas Meksiko Burrito

Baca juga: Cicipi inovasi baru, sushi dalam bentuk taco

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/1902652/taco-bell-resmi-buka-gerai-di-indonesia


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *