T-FIVE Feat RAYI “YANG TERINDAH”

unnamed

Sumber : tfivemusic

Cukup banyak musisi lintas generasi saling peduli. Lewat konsep yang bertajuk Reborn, T-Five akan menggandeng beberapa musisi muda masa kini untuk membawa memori dan memberikan penyegaran kepada pendengar musik saat ini.

Sebetulnya T-Five bukan vakum dari belantika musik Tanah Air. Mereka sempat mengeluarkan beberapa single di tahun 2013, 2014, dan 2015 dengan masing-masing single Aku Mendua Kamu MenduaI Love You, dan Dia.

Single dan Album yang sedang dikerjakan bersama Musik Proaktif yang menaungi T-Five saat ini digarap lebih serius saat ini. Kekurang seriusan pada karya sebelumnya itu memang diakui T-Five terjadi karena banyak faktor, diantaranya kemungkinan moment yang belum tepat untuk materi-materi T-Five yang dikeluarkan sebelumnya dan juga kesibukan yang dilalui masing-masing personelnya saat itu.

“Yang Terindah” berasal dari album self titled (2001), kali ini diaransemen ulang dengan mengajak Rayi RAN berkolaborasi. Langkah ini menjadi sikap bagi band pop pengusung musik hiphop dan R&B yang populer di era awal 2000-an. Kepopuleran dan karakter yang sangat jelas pada konsep musik T-Five menjadi kekuatan untuk menepis anggapan ingin mendompleng popularitas musisi muda masa kini.

Dengan adanya kolaborasi bersama RAYI dan musisi muda lainnya, Band yang digawangi oleh musisi Gordon Abraham Leon (Gordon), Christian Marcus Nino (Nino), Paul Arnold Latumahina (Paul), Yerry Meiryan (Yerry), Hans Boyke Marsiano (Bheben), dan pemain gitar yang paling muda bergabung Tabriz Muhajier (Ajier) berharap bisa memperluas pasar pendengar dengan mengenalkan T-Five ke publik musik yang lebih muda saat ini.

Semoga “YANG TERINDAH” dari T-FIVE feat RAYI PUTRA dapat diterima oleh para penikmat musik di tanah air dan menjadi playlist di radio- radio seluruh Indonesia

Terima kasih yang sebesar-besa rnya kepada teman-teman Music Director seluruh Indonesia atas waktu dan kesempatannya untuk dapat bekerjasama dalam pemutaran single “YANG TERINDAH”.

 

Follow Our Social Media 

IG : instagram.com/tfivemusic

Facebook : Facebook.com/tfivemusic

twitter : twitter.com/tfivemusic

(PB)

Sumber : tfivemusic

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *