Suguhan Penuh Cinta Dari Neona

Pembawaannya yang selalu ceria dan menggemaskan membuat Neona menjadi salah satu idola cilik saat ini. Dengan rentetan lagu yang energik dan kaya akan pesan yang positif bisa dibilang kepopuleran Neona hampir menyamai sang kakak, Naura. Dan, setelah 2 tahun sejak dirilisnya single pertamanya yang berjudul, ”Aduh Neik”, kini Neona telah mempersiapkan album perdananya.

Dengan judul ”With Love, Neona”, album ini’ merupakan persembahan penuh cinta dari Neona untuk seluruh Kawan Neo yang ada di seluruh Indonesia. Ada 13 lagu dalam album ini, terdiri atas 6 lagu baru, 4 lagu recycle dan 3 lagu Neona yang sudah pernah dipublikasikan antara lain Aduh Neik, Ada Deh dan Warbiasyak.

“Sebenernya album ini gado-gado banget. Dalam album ini, Neona memperlihatkan beberapa sisi dari dirinya. Di satu lagu dia bisa terdengar swag, lagu lainnya dia bisa sangat manis, lalu up beat, reggae juga bisa. Bener-bener anak yang banyak watak,” kata A&R Trinity Optima Production Mhala saat peluncuran album “With Love, Neona” di KFC Tebet, Jakarta,
Walaupun sangat dekat dan terinspirasi oleh sang kakak, lewat album  ini, Neona mampu membuktikan kalau dirinya mampu memberikan sesuatu yang berbeda. “Kalau Naura mungkin karakter lagu-lagunya kan lebih musikal, musiknya lebih banyak didominasi instrumen string seperti piano dan gitar dengan lirik yang lebih puitis. Sedangkan Neona dari lirik lebih gamblang,” tambah Mhala.
Neona terlihat sangat percaya diri dengan album perdananya. Ketika ditanya mengenai alasan terjun ke dunia tarik suara, ia hanya mengatakan,” Mama nggak maksa aku jadi penyanyi. Cuma aku suka aja nyanyi,” ujar Neona dengan nada polos khas anak-anak.

Menurut ibu nya Nola Be3 mengaku bahwa dirinya tidak tahu jika Neona memiliki bakat terpendam di dunia tarik suara. Bahkan, ia sama sekali tidak pernah mengajari buah hatinya latihan dan teknik menyanyi secara khusus.

“Kalau mengajarin nyanyi secara khusus sih nggak. Aku tahu anak-anak suka nyanyi malah belakangan. Mereka itu ngulik sendiri,” unjar Nola.
Dalam album ini terdiri dari beberapa judul lagu diantaranya The Next Gen, Kepompong, Lakukan dengan Cinta (with Nola & Naura), Terima Kasih Guruku, Bintang kejora, Ada Deh, Warbiasyak (feat Ananta Vinnie), Kasih Ibu (with Nola), Asyik Aja, 1234, Aduh Neik, Kamu Tahu Nggak? (with Onah) dan Hari Nanti (The Baldys).
Semua lagunya ia tujukan kepada penggemarnya yang ia sebut #KawanNeo.

Sumber : Trinity Optima Production