SPMS Entertainment Asal Karawang Luncurkan Single Aib Mercury & dan Rofi di Era New Normal

Pandemi Covid-19 yang masih melanda Negara kita tak menyurutkan label asal Karawang Sales Pabrik Media Studio (SPMS) Entertainment untuk merilis single dari pendatang baru Aib Mercury & Rofi di bulan Juli 2020 sebagai talent pertama mereka, dan merupakan sebuah tantangan bagi SPMS yang didirikan tahun 2020 ini.
Label musik SPMS, mengenalkan dua karya yang easy listening. ‘Berlari dan Berlutut (Aib Mercury) dan ‘Cinta Uang Bicara (Rofi) di hadapan awak media di 98 Cofee & Bar, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (27/7/2020).
Cindy General Manager SPMS menerangkan , dimasa Pandemi Covid-19 untuk mewarnai blantika musik Indonesia, kami menggaet artis lokal karena ingin memberikan kesempatan berkarya untuk penyanyi – penyanyi yang berbakat dari Karawang.
“Label ini adalah label pertama yang ada di Kerawang, kenapa kita dirikan di Kerawang, karena kita ingin Mengrab potensi penyanyi – penyanyi Kerawang yang memang memilik bakat dalam tarik suara. , Kita memanfaatkan potensi lokal yang ada. Tapi kita akan support talenta – talenta berbakat diluar Kerawang juga ”ucap Cindy kepada awak media ( 27/7/2020).
Meski keduanya hadir sebagai penyanyi pendatang baru, namun Aib Mercury pernah ikut audisi Indonesia Idol walaupun gagal, Aib Mercury tidak pantang menyerah untuk mengejar cita-citanya menjadi penerus Freddy Mercury.
Pemilik nama lengkap Arief Hidayatullah ini berdandan layaknya penyanyi Freddy Mercury. Kecintaannya terhadap idolanya, pria yang menyebut dirinya Aib Mercury.
Single ‘Berlari dan Berlutut’ bercerita tentang usaha seorang pria untuk mengejar cintanya hingga titik darah penghabisan. Meskipun dia tahu bahwa usahanya mungkin akan sia-sia. Single Berlari dan Berlutut juga menceritakan tentang cinta sejati memang layak dikejar hingga akhir, namun bila gagal, berlututlah dan relakan demi kebahagiaan bersama, seperti kala pepatah, cinta tak harus memiliki.
Single Berlari dan Berlutut diciptakan oleh Febri Yandri adalah kakak kandung dari Aib Mercury. Menurut Febri, Single Berlari dan Berlutut tercipta karena pengalaman pribadinya bersama dengan mantan kekasihnya. Berlari dan Berlutut diaransemen oleh Victor Sembiring lalu diproscs mixing dan mastering oleh Yandha Krishna dari DME Audio Post.
“Jadi Berlari dan Berlutut kalau dibahasa Inggris kan jadi Run dan Knee kalau diplesetkan jadi Rani. Itulah nama mantan kekasih kakak saya. Biar nggak ketauan sama suaminya,” ucap Aib kepada awak media.

Single ‘Cinta Uang Bicara’ yang dinyanyikan Rofi, berceita tentang kisah seorang pria yang ditinggalkan oleh pasangannya karena statusnya yang belum sukses yang akhirnya menjadi motivasi untuk bekerja lebih keras untuk mencapai kesuksesan. “Ini pengalaman saya karena merasa ditinggalkan kekasih. Gara-gara belum sukses dan kaya. Semoga mantan saya menyesal ,” ujar Rofi.
Pengalaman inilah yang membuat Rofi lebih meningkatkan diri dengan bekerja keras untuk mencapai kesuksesan. Lagu dengan nuansa R&B kekinian ini diciptakan dan diaransemen sendiri oleh Rofi dan tim musik dari SPMS Entertainment.
Vidio klip kedua Penyanyi asal kerawang ini digarap oleh Sutradara kondang Chiska Doppert, sutradara senior di dunia perfilman Indonesia , videonya yang sudah bisa disaksikan di kanal Youtube SPMS Entertainment.

Sumber : SPMS Entertainment – KM