SOUND FLARE XPERIENCE, FESTIVAL MUSIK 2020 Akan Menghadirkan Boyce Avenue

Festival Musik Sound Flare Xperience akan hadir meramaikan pentas musik internasional di awal tahun 2020.
Acara yang digelar Wartama Live bekerjasama dengan Spinach Records akan diselenggarakan di Gambir Expo Kemayoran pada 1-2 Februari 2020.
Mengawali pemetaan festival musik internasional di Indonesia pada dekade baru ini. Meleburkan dua konsep penampilan musik, yaitu musisi band/solo dan DJ, SOUND FLARE XPERIENCE menghadirkan artis ternama dari dalam dan luar negeri selama dua hari di panggung yang berbeda dua. Salah satu yang akan meramaikan SOUND FLARE XPERIENCE adalah sensasi YouTube terdepan, Boyce Avenue.
Boyce Avenue yang terbentuk pada 2004 ini beranggotakan trio bersaudara, Manzano Alejandro (lead vocal, gitar dan piano), Fabian (gitar, vocal) serta Daniel (bass, perkusi vocal).
Band indie ini terbilang unik dan fenomenal, karena hanya dengan bermodalkan cover version dari puluhan lagu musisi kelas dunia dan mereka yang justru dinilai lebih digemari pasar dibandingkan versi orisinilnya.
Saat ini Boyce Avenue mempunyai jumlah penggemar sebanyak 13,2 juta YouTube subscribers dan 4,8 miliar YouTube views.
Sejumlah musisi tanah air juga akan meramaikan panggung SOUND FLARE XPERIENCE. RAN, Yovie & Nuno, Jaz, dan Tulus akan tampil di hari pertama, 1 Februari 2020. Sementara Langit Sore, Fourtwnty, Maliq & D’Essentials, Kunto Aji, dan Marion Jola akan memeriahkan acara tanggal 2 Februari 2020.
Dari sudut aliran musik yang lain, para DJ punggawa Spinach Records turut menghidupkan daftar lineup SOUND FLARE XPERIENCE. Jajaran pembangkit euforia besutan Spinach Records yang bakal tampil di hari pertama adalah Basement House x Oki Koro, Tripo 3000, Weird Genius, Dipha Barus x Monica, dan Sunset People Project. Sementara di hari kedua, giliran Agung x Lil’B, Diskopantera, Club Dangdut Racun, dan Fun on A Weekend yang akan menyalakan lantai dansa.
“Dari sekian banyak pertunjukan musik, belum ada yang menggabungkan dua konsep yang berbeda. Kita sediakan dua panggung untuk party DJ dan konsep konser dari musisi lokal,” ujar Wilis Heru Prasetyo promotor Wartama Live di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, (26/12).

Tidak hanya itu, festival musik tersebut juga nantinya akan menghadirkan DJ yang berasal dari Negeri Ginseng, Korea Selatan. Meski begitu, pihak promotor masih enggan menyebut nama bintang Korea Selatan tersebut.
“Akan berbeda dengan festival musik kebanyakan. Kita akan menyasikan sensasi yang belum pernah dirasakan penikmat DJ yang digabungkan dengan konsep konser,” tambah Nandi.
Tiket Presale 2 SOUND FLARE XPERIENCE bisa didapatkan mulai tanggal 21 Desember 2019 di loket.com dan www.soundflarexperience.com seharga Rp430.000 untuk 1-Day Pass dan Rp750.000 untuk 2-Day Pass (belum termasuk pajak).

Sumber : Spina Record dan Wartama Live – KM