SHVR Ground Festival 2019 Kembali di Gelar di Jakarta

SHVR Ground Festival 2019 rencananya digelar selama dua hari berturut dari tanggal 6 sampai 7 September 2019. Konser tersebut digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan.
Tahun ini tema yang diangkat adalah Galaxia Voyage yang terdiri dari tiga stage yaitu, Main Stage (Horizon of Elysium), Stage 2 (Frozen Deep Sea) dan Stage 3 (Future Hemisphere).

SHVR Ground Festival kembali hadir tahun ini. Coba memberikan sesuatu yang berbeda tiap tahunnya, SHVR Ground Festival 2019 akan menghadirkan penampilan Hailee Steinfeld dan Jeremy Zucker.

Ada pula DJ dunia lainnya yang turut tampil seperti KSMHR, Adventur, Club, Nervo, Goldroom, Myon dan Dipha Barus.
“Pasti tiap tahun ada keunikan berbeda dari konsep hingga artis yang cross culture. Kita bikin temanya Galaxy Voyage.
Makanya harus pas tempatnya makanya lokasinya indoor,” Ujar Christian Soeseno.

“Tahun ini tempatnya indoor full AC . Dari sisi line up juga lebih baik dari tiga tahun sebelumnya. Kita banyak cross genre untuk gaet banyak market ,” Tambah Christian kepada para awak media.
“Dulu di 2017 kita sempat ke Tokyo dan tema thn 2018 Cosmic, tahun ini ke luar angkasa dari namanya Galaxy of Voyage. Ambience-nya akan berbeda. Kita akan membagi tiga stage dengan kapasitas total 12 ribu per hari,” Ucap Arifin wibowo, selaku perwakilan SHVR Festival.
Seperti diketahui, SHVR Ground Festival 2019 rencananya digelar selama dua hari berturut sampai 7 September 2019. Konser tersebut digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan.

Sumber : SHVR