Nyang Diputer Saat Ini

Judul

Artis

Nyang Lagi Tayang

16:00 20:00

Nyang Lagi Tayang

16:00 20:00


Salshabilla Adriani pilih akting atau musik?

Written by on 09/10/2020

Jakarta (ANTARA) – Selain dikenal sebagai aktris, Salshabilla Adriani juga aktif menjadi penyanyi, namun dia mengaku tidak bisa memilih mana yang paling disukai.

Salsha mengatakan akting dan bernyanyi adalah dua hal yang berbeda. Keduanya juga merupakan hobi yang ditekuninya dengan serius sehingga Salsha mengaku tidak perlu memilih di antara keduanya.

“Aku selalu bingung kalau ditanya lebih suka yang mana seolah-olah enggak boleh suka dua-duanya, itu sering banget terjadi, aku suka keduanya karena aku masih terus belajar untuk akting dan nyanyi,” ujar Salsha dalam bincang-bincang virtual, Kamis (8/10).

Baca juga: Film “Malik & Elsa” bikin Salshabilla Adriani bisa naik motor

Baca juga: Salshabilla Adriani tinggalkan zona nyaman demi film komedi

Akan tetapi, di antara keduanya bagi Salsha yang paling sulit adalah bernyanyi. Oleh karenanya, Salsha rajin ikut olah vokal.

“Lebih susah nyanyi sih, karrna aku akting kan udah dari umur 3,5 tahun dan masih belajar juga sampai sekarang. Tapi aku ngerasa kalau akting lebih aku aja, kalau nyanyi aku harus lebih banyak belajar lagi,” kata pemain film “Warkop DKI Reborn” itu.

Sementara itu, Salsha baru saja meluncurkan film terbarunya yang berjudul “Malik & Elsa”. Dalam film tersebut, Salsha juga mengisi untuk soundtrack-nya yang berjudul “Katakan Cinta”.

“Aku ditanyain mau enggak ngisi soundtrack buat film sendiri. Akhirnya dibikinin lagu, aku dengerin dan aku setuju. Sesimpel itu sih tapi ini pengalaman baru buat aku,” kata Salsha.

Baca juga: Intip keseruan pemain film “Ritual” berlomba 17 Agustus di LKBN ANTARA

Baca juga: Pemain film “Ritual” kompak main “Mobile Legends” halau kebosanan

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/1773605/salshabilla-adriani-pilih-akting-atau-musik


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *