Rudi Soedjarwo dan RA Pictures kembali produksi film bergenre Horor ” Kembalinya Anak Iblis”

Rudi Soedjarwo kembali menyutradari film yang bergenre Horor yang yang di produksi oleh RA Pictures dengan judul “Kembalinya Anak Iblis”.

Film yang diproduksi RA Pictures merupakan sekuel film 13 The Haunted yang menceritakan teror arwah penasaran yang berada di Pulau Ayunan dan meneror beberapa anak muda.
Film yang akan tayang di seluruh bioskop Tanah Air pada Kamis (5/9/2019) itu merupakan film bergenre honor.

Dalam produksi film ini sutradara handal ini mempunyai berbagai pengalaman berkesan dan tak terlupakan. Karena, film ‘Kembalinya Anak Iblis’ ini diperankan oleh bintang muda yang multitalenta.
Menurut Rudi Soedjarwo kepada para wartawan saat peluncuran film nya di Grand Indonesia “Saya mendapat pengalaman luar biasa kerja sama dengan bakat muda ini. Saya belajar banyak dari mereka. Saya menikmati prosesnya bekerja sama dengan mereka”.

Sementara menurut Pemilik Rumah produksi RA Pictures Raffi Ahmad dalam wawancaranya “Memang mengumpulkan bintang muda ini susahnya setengah mati, mencoba diskusi sama Rudi Soedjarwo cukup panjang juga. Saya bikin alur cerita yang simpel saja mereka datang ke sebuah pulau dan setelah kembali ke rumah mereka kembali lagi untuk menyelesaikan masalah mereka,” film ini banyak dibintangi anak muda itu sangat memiliki daya tarik serta poin plus tersendiri. Tambah Raffi Ahmad.

Film Kembalinya Anak Iblis ini diperankan oleh artis muda berbakat seperti Al Ghazali, Mikha Tambayong, Atta Halilitar, Marsha Aruan, Valerie Thomas, Endi Arfian dan masih banyak lagi.
Film ini menceritakan tentang Rama (Al Ghazali), Garin (Endy Arfian), Farel (Atta Halilintar), memutuskan untuk kembali ke Pulau Ayunan.
Mereka kembali dan untuk menemukan jenazah Hana (Marsha Aruan), dan Fira (Mumuk Gomez), sekaligus untuk menyelesaikan teror arwah penasaran di pulau tersebut.
Mereka mengandalkan kitab kuno “13 Cara Menutup Gapuro Tentrem” untuk mengembalikan arwah penasaran dan menemukan jenazah kedua temannya.
Namun rintangan tak semudah itu. Karena arwah penasaran yang paling mengerikan dan berbahaya justru hantu Ranti. Arwah Ranti bukan cuma menyimpan dendam kesumat tapi Ranti juga menginginkan teman. Chelsi yang ternyata tidak terganggu jiwanya melainkan tubuhnya dibawah kekuasaan hantu Ranti. Tapi bukan Chelsi yang Ranti Inginkan melainkan seseorang yang Iain dan sebelum mareka sadar siapa yang akan dirasuki jiwa Ranti diantara mereka, segalanya telah terlambat. Korban jiwa kembali berjatuhan. Namun gangguan di dalam pulau tersebut membuat usaha mereka tidak mudah.

Sumber : RA Pictures