Nyang Diputer Saat Ini

Judul

Artis

Nyang Lagi Tayang

Asal Goblek

20:00 23:00

Nyang Lagi Tayang

Asal Goblek

20:00 23:00


Robert De Niro akan bincang film dan kehidupan di Mola TV

Written by on 15/12/2020

Jakarta (ANTARA) – Aktor kawakan dunia peraih banyak penghargaan, Robert De Niro, akan berbicara tentang sinema dan kehidupannya di Mola Living Live yang akan tayang secara eksklusif dan disiarkan Live di Mola TV, pada Rabu 16 Desember pukul 21.00 WIB.

Bincang-bincang bersama De Niro akan dipandu oleh Mantan Duta Besar Republik Indonesia untuk Amerika Serikat, Dino Patti Djalal dan aktor kawakan Indonesia, Reza Rahadian.

“Saya sangat excited akan mewawancarai aktor Hollywood legendaris Robert De Niro. Saya mempersiapkan wawancara dengan Robert De Niro hampir sama dengan persiapan menghadapi kunjungan kepala negara. Saya kini melakukan riset untuk mendalami profil Robert De Niro yang penuh talenta dan penuh kepribadian yang unik,” kata Dino Patti Djalal melalui keterangan yang diterima ANTARA, Selasa.

Baca juga: Spike Lee akan bagi pengalaman hingga bincang sinema di Mola TV

Robert De Niro sendiri adalah seorang aktor, produser dan sutradara yang telah meraih puluhan penghargaan dunia perfilman di sepanjang karirnya sejak tahun 60-an hingga sekarang.

Aktingnya dalam film “Godfather II” (1973), membuatnya meraih piala Oscar pertamanya pada Academy Awards tahun 1974 sebagai Pemeran Pembantu Pria Terbaik.

Perannya yang total dalam film “Taxi Driver” (1976) garapan sutradara Martin Scorsese, membuatnya masuk dalam nominasi Aktor Terbaik Academy Awards di tahun yang sama.

Totalitas dan kepiawaian De Niro dalam menjalankan perannya untuk sebuah film selalu menjadi inspirasi bagi para pemain film dan sineas di seluruh dunia. Tidak heran, hampir semua pelaku industri film di dunia mengenal sosok De Niro.

Perwakilan Mola TV Mirwan Suwarso berharap, pengalaman yang diceritakan Robert De Niro di Mola Living Live akan memberikan motivasi dan dorongan kepada para penonton Mola TV untuk dapat selalu bekerja secara totalitas dan maksimal pada segala sesuatu hal yang dikerjakan.

Setelah Robert De Niro, tokoh dunia lain yang akan dihadirkan selanjutnya antara lain John Travolta dan Oliver Stone yang dijadwalkan akan berbagi pengalaman dan inspirasi bagi penggemarnya di Indonesia secara eksklusif.

Sebelumnya, Mola Living Live sudah menghadirkan sejumlah sineas top dunia seperti Sharon Stone, Luc Besson, Darren Aronofsky dan Spike Lee.

Acara diskusi dan tanya-jawab Mola Living Live bersama Robert De Niro ini bisa disaksikan dengan membeli paket langganan Mola TV mana pun, mulai dari Rp12.500 per bulan dan mengaksesnya melalui aplikasi maupun situs Mola TV.

Baca juga: Darren Aronofsky akan bicara sinema dengan Timo Tjahjanto

Baca juga: Pesan Luc Besson untuk pembuat film muda Indonesia

Baca juga: Sharon Stone akan bagi kisah hidup bareng Reza Rahardian di Mola TV

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/1895528/robert-de-niro-akan-bincang-film-dan-kehidupan-di-mola-tv


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *