Nyang Diputer Saat Ini

Judul

Artis

Nyang Lagi Tayang

Nyang Lagi Tayang


Road Roots ramu bermacam genre musik di lagu “Biar Sudah”

Written by on 18/12/2020

Jakarta (ANTARA) – Grup band Road Roots merilis lagu baru berjudul “Biar Sudah” yang menggabungkan bermacam genre musik.

Dalam keterangan resminya, Jumat, band asal Batam yang berformasikan Bayu Bagus dan Faldo Reynaldo (vokal), Erio Hutomo (gitar), Alifardo pada (bass), Raja Rian (keyboard), Bagus (drum), dan additional player Yogi (saxophone) memadukan aransemen musik pop, R&B, dan jazz.

Lagu ini sendiri terinspirasi dari cerita romansa zaman sekarang sekaligus cerita yang dialami personel dari Road Roots.

Melalui lagu ini, Road Roots ingin menyampaikan bahwa dalam cinta, walaupun kita kecewa karena adanya orang ketiga, kita harus tetap percaya bahwa suatu saat cinta akan membawa kita ke tempat di mana seharusnya kita berada.

Tak hanya itu, lagu ini terbilang cukup adventurous. Hal ini karena perjalanan yang dilalui oleh lagu ini sangat berliku. Dimulai dari pembuatan demo di Batam, Road Roots kemudian memutuskan untuk mencari produser rekaman di Jakarta.

Namun, rencana itu harus urung karena adanya pandemi COVID-19 yang melanda Indonesia. Road Roots kemudian tidak menyerah, akhirnya mereka memutuskan untuk memproduksi dan merilis sendiri lagu ini.

Sementara itu, proses mixing dan mastering lagu ini juga dibantu oleh Bery Llamy, lalu Netrilis Music sebagai Publisher, dan 25 Creative House sebagai tempat rekaman.

Road Roots pun berharap lagu ini dapat diterima oleh penikmat musik Indonesia sekaligus dapat mewakili perasaan pendengarnya.

Baca juga: “Over Again”, sajian musik disko ala Rebelsuns

Baca juga: Senja rilis lagu sendu “Bukan Jalan Kita”

Baca juga: J Jey dan Tarrarin Svmmerdose kolaborasi di “Let Me Be U”

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Sumber :https://www.antaranews.com/berita/1903488/road-roots-ramu-bermacam-genre-musik-di-lagu-biar-sudah


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *