Rilis Single Perdana, Mengapa Harus Bertemu, DR. Ekles Gandeng Badai Krispatih

Berkiprah selama 20 tahun sebagai dokter kecantikan dan memiliki lebih dari 20 klinik kecantikan dengan yang diberi nama Ekle’s, DR. Eklendro Senduk, Dipl. AAAM, M.Kes atau lebih dikenal dengan panggilan DR. Ekles, tidak membuatnya kehabisan waktu untuk menyalurkan dan mengembangkan minat dan bakatnya dibidang tarik suara.
Setelah suksesnya sebagai dokter kecantikan, DR. Ekles pun mencoba mewujudkan mimpi masa kecilnya sebagi penyanyi dengan mengeluarkan single pertamanya, Mengapa Harus Bertemu. Untuk mewujudkan single perdana ini, DR. Ekles mengajak composer terkenal dan banyak menelurkan hits, Badai Krispatih yang tidak hanya menciptakan lagu, tapi sekaligus menjadi pengarah vocal pada proses rekaman.
Dengan music berwarna balad melankolis, single Mengapa Harus Bertemu yang menceritakan tentang cinta yang berujung kepada luka dan penyesalan ini, Badai optimis mampu menghanyutkan pendengarnya.
“Ini merupakan kali pertama saya berkolaborasi dengan teknisi medis, biasanya kan dengan sesama artis. Dokter menghubungi saya, meminta lagu ke saya. Prosesnya ga begitu lama sih, bulan lalu. Untuk ukuran praktisi medis, pak dokter ini memang terbiasa menyanyi, menurut saya. Jadi saya tidak terlalu sulit mengarahkannya,” ungkap Badai.
Single Mengapa Harus Bertemu resmi dirilis mulai tanggal 19 November 2019 di radio-radio dan sudah bisa dinikmati melalui aplikasi digital seperti Spotify, Joox dan digital platform lainnya. Sementara, video klip dan video lirik sudah bisa dinikmati di youtube.

Sumber : Ekles Music