Resep Kue Legendaris Capital Bakery & Cake telah hadir di Kelapa Gading

CAPITAL BAKERY & CAKE selalu mempertahankan resepnya selama 30 tahun telah menambah outlet yang ke 9 di daerah kelapa Gading Dengan konsep khas nya yang tetap bernuansa kehangatan dan homey seperti outlet lain nya.
Outlet Kelapa Gading ini telah melakukan soft opening sejak , 9 Juli 2019,dengan tetap mempertahankan kelezatan resep legendaris serta cita rasanya, Capital Bakery & Cake selalu menyediakan bakery dan cake yang enak dan mengikuti perkembangan zaman.
“Kita merupakan generasi kedua, dimana kita mengembangkan brand dan kualitasnya”, kata Head of Marketing Capital Bakery & Cake, Fransiska Jusep. Sesuai dengan tagline nya “It’s All about Happiness”, Capital Bakery & Cake hadir melengkapi momen kebersamaan yang spesial bagi para pelanggannya.
Capital Bakery & Cake menyediakan beragam koleksi cake Black Forest dan Lapis Surabaya dan kue ulang tahun dengan aneka dekorasi. Tersedia juga berbagai koleksi Western Cake seperti Strawberry Cheese Cake, Tiramisu, Red Velvet dan masih banyak Iainnya yang menjadl pilihan baru bagi para pelanggannya. Begitu juga dengan roti-rotinya, dari roti manis sampai yang gurih nan lembut cocok dikonsumsi untuk semua kalangan usia.
Saat ini Capital Bakery & Cake telah hadir di beberapa titik di Jakarta, Tangerang dan Jatiwaringin yaitu di daerah Angke, Bandengan, Puri Pesanggrahan, Tanjung Duren, Kemanggisan, Merdeka, BSD dan Jatiwaringin. Kedepannya, Capital Bakery & Cake akan hadir pula diberbagai wilayah nusantara. Karena sebagai bagian dari industri bakery & cake terpercaya Capital Bakery & Cake tidak pernah merasa cukup puas untuk terus berinovasi dan turut serta dalam meningkatkan pertumbuhan industri bakery & cake di Indonesia.

Sumber : Kim – Capital Bakery & Cake