Nyang Diputer Saat Ini

Judul

Artis

Nyang Lagi Tayang

Kopi Betawi

06:00 10:00

Nyang Lagi Tayang

Kopi Betawi

06:00 10:00


Rekomendasi film dan serial untuk habiskan waktu di 2020

Written by on 31/12/2020

Jakarta (ANTARA) – Sejumlah studio memutuskan untuk merilis film-filmnya baik di bioskop maupun layanan streaming untuk menemani pecintanya di malam akhir tahun 2020 di rumah.

ANTARA merangkum sejumlah film pilihan yang dirilis jelang akhir tahun ini, dari berbagai genre, studio, dan di mana Anda bisa menontonnya. Berikut daftarnya.

“Sound of Metal”

“Sound of Metal” adalah film yang disutradarai dan ditulis bersama oleh Darius Marder dan dibintangi oleh Riz Ahmed, Olivia Cooke, Paul Raci, Lauren Ridloff dan Mathieu Amalric. Bercerita tentang seorang drummer yang mulai kehilangan pendengarannya.

Film ini ditayangkan perdana di dunia dalam Platform Prize program di Toronto International Film Festival (TIFF) pada 6 September 2019. Film ini dirilis secara teatrikal pada 20 November 2020, dan mulai streaming di Prime Video pada 4 Desember 2020.

Film ini mendapat pujian kritis, dengan pujian atas penampilan Ahmed dan Raci, serta desain suaranya.

Baca juga: Isi liburan nonton film, bandingkan tarif langganan platform streaming

“Wonder Woman 1984”

Film “Wonder Woman 1984” resmi tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 16 Desember 2020.

Masih dibintangi oleh Gal Gadot dan Chris Pine, “Wonder Woman 1984” menceritakan petualangan baru Wonder Woman dalam menghadapi musuh barunya, Max Lord dan The Cheetah.

Film yang awalnya direncanakan rilis pada bulan Juni 2020 ini telah mengalami beberapa kali kemunduran jadwal akibat pandemi COVID-19, hingga akhirnya diputuskan tayang di Indonesia pada 16 Desember 2020 atau lebih awal dibandingkan dengan Amerika Serikat yang baru rilis pada 25 Desember.

“Wonder Woman 1984” diharapkan bisa menjadi salah satu rilis terbesar musim liburan ini, tetapi dengan adanya kasus virus corona yang terus meningkat, Warner Bros. telah memilih untuk memulai debut film tersebut di Amerika Serikat melalui HBO Max saat film tersebut tayang di bioskop pada 25 Desember.

“Ma Rainey’s Black Bottom”

“Ma Rainey’s Black Bottom” adalah film drama Amerika yang disutradarai oleh George C.Wolfe dan ditulis oleh Ruben Santiago-Hudson, berdasarkan lakon dengan judul yang sama oleh August Wilson.

Diproduksi oleh Denzel Washington, Todd Black, dan Dany Wolf, film ini dibintangi oleh Viola Davis dan Chadwick Boseman, dengan Glynn Turman, Colman Domingo, dan Michael Potts sebagai peran pendukung.

Film menceritakan Ma Rainey, seorang penyanyi blues yang berpengaruh. “Black Bottom” adalah judul salah satu lagunya. Berlatarkan studio rekaman di Chicago tahun 1927, film ini mengeksplorasi tema kontrol artistik, eksploitasi komersial, dan rasisme sistematis dan terkadang dengan kekerasan.

“Black Bottom Ma Rainey” memulai rilis teater terbatas pada 25 November 2020, sebelum mulai streaming di Netflix pada 18 Desember. Film ini dipuji oleh para kritikus, yang memuji penampilan Davis dan Boseman, serta kostum dan desain produksinya.

“The Midnight Sky”

“The Midnight Sky” adalah film fiksi-ilmiah (sci-fi) yang disutradarai oleh George Clooney, berdasarkan novel “Good Morning, Midnight” (2016) oleh Lily Brooks-Dalton.

Film ini dibintangi oleh Clooney sebagai seorang ilmuwan yang harus menjelajah melalui Lingkaran Arktik dengan seorang gadis muda untuk memperingatkan pesawat luar angkasa yang akan kembali menyusul bencana global.

Felicity Jones, David Oyelowo, Tiffany Boone, Demián Bichir, Kyle Chandler, dan Caoilinn Springall juga membintangi film ini.

“The Midnight Sky” memulai rilis teatrikal terbatas pada 11 Desember 2020, sebelum mulai streaming di Netflix pada 23 Desember. Film ini menerima tinjauan yang beragam dari para kritikus, dengan beberapa memuji “ambisi dan nada emosional,” serta visual dan skornya , sementara yang lain membandingkannya dengan film-film fiksi ilmiah sebelumnya.

“Soul”

“Soul”, film animasi terbaru dari Disney dan Pixar tayang perdana secara eksklusif mulai 25 Desember 2020 di platform Disney+ Hotstar. “Soul” memperkenalkan Joe Gardner (disuarakan oleh Jamie Foxx) – seorang guru musik sekolah menengah yang mendapatkan kesempatan sekali dalam seumur hidupnya untuk bermain di sebuah klub jazz terbaik di kota New York. 

Namun, satu kesalahan kecil membawanya dari jalanan kota New York menuju The Great Before – sebuah tempat ajaib di mana jiwa-jiwa baru mendapatkan kepribadian, kebiasaan, dan minat sebelum mereka pergi ke Bumi.

Disutradarai oleh pemenang Academy Award, Pete Docter, dengan karyanya yang tak asing lagi seperti “Inside Out” dan “Up”, film ini disutradarai bersama Kemp Powers dan juga menampilkan pengisi suara seperti Graham Norton, Angela Bassett, Daveed Diggs, Richard Ayoade, dan Rachel House.

“His Dark Materials”

His Dark Materials adalah serial televisi drama-fantasi berdasarkan serial novel dengan judul yang sama oleh Philip Pullman. Film diproduksi oleh Bad Wolf dan New Line Productions, untuk BBC One dan HBO, dan bisa disaksikan di layanan televisi HBO atau streaming di HBO Go.

Serial delapan episode pertama ditayangkan pada 3 November 2019 di BBC One di Inggris, dan pada 4 November di HBO di Amerika Serikat dan pasar global lainnya.

Seri kedua dengan tujuh episode ditayangkan perdana pada 8 November 2020 di Inggris, dan pada 16 November 2020 di Amerika Serikat. Pada bulan Desember 2020, “His Dark Materials” diperbarui untuk seri ketiga dari delapan episode.

“Death to 2020”

“Death to 2020” adalah mockumentary tentang 2020 yang dibuat oleh kreator “Black Mirror”, Charlie Brooker dan Annabel Jones dan tayang untuk Netflix.

Fitur ini menampilkan serangkaian karakter fiksi yang membahas peristiwa AS dan Inggris pada tahun 2020 termasuk pandemi COVID-19 dan pemilihan presiden AS. Itu dirilis di Netflix pada 27 Desember 2020.

Baca juga: Cactchplay+ sambut Tahun Baru 2021 dengan “nobar” gratis 24 Jam

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/1921856/rekomendasi-film-dan-serial-untuk-habiskan-waktu-di-2020


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *