Nyang Diputer Saat Ini

Judul

Artis

Nyang Lagi Tayang

Kopi Betawi

06:00 10:00

Nyang Lagi Tayang

Kopi Betawi

06:00 10:00


Rasa khas Jepang lewat produk baru HAUS! dan Dagelan

Written by on 27/12/2020

Jakarta (ANTARA) – HAUS! Indonesia bersama Dagelan berkolaborasi menghadirkan produk minuman yang akan mengantarkan cita rasa dari negara-negara destinasi favorit salah satunya Jepang untuk mengobati rasa kangen liburan sekaligus memberikan pengalaman bagi mereka yang belum sempat ke sana.

Ada empat pilihan rasa khas negeri sakura yang bisa Anda pilih melalui produk yang mennjadi bagian seri petualangan Dudu dalam Dagelan World Series ini yakni Kyoto Matcha Latte, Tokyo Banana Choco, Osaka Orange Yakult dan Hokkaido Boba Matcha.

“Kolaborasi ini ingin menunjukan kalau HAUS! sebagai merk lokal juga bisa bersinergi dan bekerja sama untuk melahirkan produk yang tepat sasaran, serta menaruh efek yang signifikan pada perkembangan industri IP di Indonesia, melalui Dudu sebagai karakter original dari Dagelan,” ujar Co-founder, CEO Infia sekaligus pemrakarsa DAGELAN WORLD series, Aji Pratomo dalam siaran persnya, ditulis Jumat.

Founder HAUS! Indonesia, Gufron Syarif mengatakan, bersama Dagelan juga ingin menghadirkan kebahagiaan dengan sesuatu yang ringan dan menghibur.

Hal ini sejalan dengan misi produknya untuk membawa kebahagiaan bagi masyarakat Indonesia melalui segelas minuman kekinian dengan harga yang terjangkau semua lapisan masyarakat.

“Oleh karena itulah kami memutuskan untuk berkolaborasi dengan Dagelan, harapannya akan lebih banyak masyarakat Indonesia yang terhibur dan bahagia dengan kolaborasi ini,” kata dia.

Produk kolaborasi Dagelan dan HAUS! dijual mulai dari Rp18.000-22.000, dan sudah tersedia di 107 cabang HAUS! antara lain Jabodetabek dan Bandung sejak akhir November lalu.

HAUS! selama ini menyediakan 36 varian minuman dengan pilihan topping dan dibanderol mulai dari Rp5000.

Baca juga: Akademisi: Perlu modifikasi kekinian agar jamu diminati anak muda

Baca juga: Boba rasa malkist, kolaborasi Xing Fu Tang dan Khong Guan

Baca juga: Tak perlu keluar rumah, minuman bubble tea bisa dibuat sendiri

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/1913656/rasa-khas-jepang-lewat-produk-baru-haus-dan-dagelan


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *