Rans Carnival projek Raffi Ahmad Untuk Ceriakan Keluarga Indonesia

Rans Carnival Ceriakan Indonesia terinspirasi dari perjalanan Raffi dan keluarga dalam Rans the world. Raffi banyak sekali melihat wahana permainan ketika berkunjung ke berbagai negara, karena itu Raffi dan keluarga ingin membawa Rans Carnival sebagai sarana hiburan untuk berbagi keceriaan bersama masyarakat Indonesia.
“Saya berfikir di Indonesia perlu di buat satu tempat yang bisa dinikmati seluruh keluarga Indonesia. Tidak hanya di Jakarta, tapi di luar Jakarta,” kata Raffi Ahmad ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, (26/2/2020).

Rans Carnival ini bekerja sama dengan Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM), Teten Masduki. Awalnya Raffi menyampaikan idenya untuk buat Rans Carnival dan disambut baik oleh Teten.
Teten menjelaskan, alasan Kementerian Koperasi dan UMK menggandeng artis Raffi Ahmad karena  Raffi merupakan artis terkenal sekaligus influencer yang memberikan pengaruh besar untuk mempromosikan produk UMKM.
“Di era ekonomi digital, UMKM rata-rata tidak punya brand yang kuat. Kita perlu influenceryang besar, Raffi ngetop dan punya follower begitu banyak di media sosial dan kebetulan beliau telepon,” Ujar Teten dalam acara peresmian “Rans Carnival” (26/2/2020).
Rans Carnival merupakan sebuah acara Roadshow yang menggabungkan konsep hiburan keluarga, konser musik dan digital activity selama tiga hari di setiap kota-nya.
Selain menyajikan hiburan dari artis-artis ternama ibu kota, Akan ada puluhan permainan yang bisa di nikmati sepuasnya bagi seluruh pengunjung Rans Carnival.
Rans Carnival akan berbagi keceriaan di 14 kota di Indonesia diantaranya: Makassar, Manado, Samarinda, Banjarmasin, Sidoarjo, Banyuwangi, Semarang, Cirebon, Jambi, Padang, Medan, Palembang, Bandung, dan akan berakhir di Cikarang pada bulan Desember 2020.
Pada tanggal 27, 28, 29 Maret , Makassar akan menjadi kota pertama untuk diselenggarakannya Rans Carnival.

Sumber :  Rans Entertaiment – KM