RAN Gandeng Vanesha Prescilla di Video Musik Saling Merindu

RAN akan merilis video musik berjudul “Saling Merindu” dan berkolaborasi dengan Vanesha Prescilla. Proyek ini sebelumnya masuk dalam rangkaian “Omne Trium Perfectum: The Series” yang sudah dirilis terlebih dulu.

Personel RAN, Rayi mengatakan, dalam proyek kali ini mereka mengusung sesuatu hal berbeda karena menyuguhkan nuansa thriller. “Karena dari awalnya konsep video klipnya kontradiktif, kami langsung kepikiran nama Vanesha dan sepakat untuk membuat dia yang biasa terlihat manis, jadi tampil lebih menyeramkan,” kata Rayi seperti dilansir Antara.

Sementara itu, personel RAN lainnya, Nino mengatakan, tema bernuansa gelap memang jarang mereka angkat ke dalam karya mereka. Dalam proyek ini, mereka juga berkolaborasi dengan pemain teater. Di sisi lain, Asta, sang gitaris mengatakan, proyek “Saling Merindu” ini ia juga mencoba beberapa hal baru, seperti menulis lagu dan menulis cerita untuk jalan cerita video tersebut. “Banyak hal baru yang saya coba lakukan untuk single ‘Saling Merindu’. Selain menulis sebagian besar lagunya, kali ini saya juga menulis cerita di video musiknya,” kata Asta. “Dari kemarin tidak sabar ingin menunjukkan ke teman-teman semua. Setelah berminggu-minggu menjalani proses, akhirnya sekarang sudah tayang. Semoga kalian dapat menikmati hasil kerja keras kami,” lanjut dia.

Sumber : www.tirto.id | www.youtube.com