RA Picture Bawa Film Horor SICCIN 6 ke Indonesia

RA Picture mulai mengembangkan bisnis sebagai importir film setelah sebelumnya dikenal sebagai Production House yang memproduksi film.

Dipilih nya film SICCIN 6 dari Turki karena kepopuleran di kalangan penggemar film horor dalam beberapa tahun terakhir .
Film SICCIN (SIJJIN – Indo) sangat popular di Turki Bahkan seri SICCIN ini disebutkan termasuk dalam jajaran film horor terseram sehingga memperkuat RA Pictures untuk memasukan film ini ke Indonesia.
‘RA tetap mefokuskan memproduksi film Indonesia, tetapi sekarang sedang belajar mengimpor dan mengekspor film ,dan RA Pictures sendiri baru berjalan 1 tahun ibaratnya sedang mencari jati diri dengan belajar'”Ujar Raffi Ahmad saat di temui di kawasan Thamrin jakarta Pusat (29/9).
Berbicara angka yang dikeluarkan bisa dibilang besar, apa lagi ini film Turki yang mempunyai potensi besar. Saya percayakan sepenuhnya kepada team yang menangani soal bidang impor film ini, tambah Raffi.

Dalam mendapatkan film Turki ini team dari RA Pictures banyak pengorbanannya,Dimana harus bersaing dengan yang lainnya dan RA Pictures akhirnya bisa menghadirkan film ini di Indonesia.
Karena sekuel film ini 1s/d 5 ini sangat luar biasa penontonnya.
Jadi saya punya filling dan intuisi bagaimana film-film produksi RA Pictures itu bisa lebih baik dan keren dengan belajar dari film-film yang di impor oleh RA Pictures” Ujar Frasen Susanto Producer RA Pictures.

Film SICCIN 6 menceritakan Yagar, yang memiliki masalah dengan ibu tirinya karena warisan ayahnya. Kemudian ia mulai mengalami kejadian yang luar biasa dan aneh dirumahnya. Dalam prosesnya, anak perempuan Yasar, Efsun yang menghadapi masa lalu yang kelam akan mengungkapkan kebenaran yang sangat menyakitkan bagi keluarga. Sementara itu Orhan mempertanyakan apakah kemampuan yang diberikan kepadanya adalah mujikzat atau kutukan. Guru Organ memberitahukan bahwa pertemuannya dengan Ephsun di pemakaman bukanlah ketidak sengajaan.
Fillm SICCIN 6 baru akan beredar di bioskop Indonesia tgl 9 Oktober 2019.

 

Sumber : Sumber RA Picture