PT Mitra Adiperkasa (MAP) Membuka Bisnis Ritel Alat telekomunikasi dengan nama Digimap, Sebagai Reseller Apple di Indonesia

PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP), perusahaan ritel gaya hidup di Indonesia telah mengumumkan resmi menjadi Apple Authorised Reseller, melalui gerai ritel DIGIMAP yang menawarkan produk Apple termasuk iPhone, iPad, Apple Watch dan Mac di Pondok Indah Mall, Jakarta.
“Kami merasa bangga menjadi authorized distributor dan reseller untuk produk Apple, dan tim MAP berkomitmen untuk menciptakan pengalaman pelanggan yang tak terkalahkan dan tak terlupakan. Rangkaian produk Apple yang menarik dipadukan dengan kekuatan jaringan . gerai ritel MAP serta pelayanan pelanggan yang memuaskan, akan menjadikan Indonesia sebagai destinasi belanja kelas dunia, tempat para pelanggan membeli perangkat elektronik favorit,” ujar Fetty Kwartati, Head of Corporate Communications MAP saat peresmian gerai Digimap di Pondok Indah Mall, Kamis (5/9/2019).

MAP juga memanfaatkan jaringan ritel perusahaan. akan membuka konsep “‘Shop-in-Shop” di dalam SOGO Department Store dan Planet Sports.

Selain layanan service, untuk pembelian produk Apple di Digimap, customer yang menggunakan MAP club akan mendapatkan poin dari pembelian ,yang nantinya poin ini bisa digunakan kembali untuk membeli berbagai produk yang ada di MAP group di seluruh Indonesia.

Kedepan pihaknya juga akan berkerjasama dengan perbankan untuk layanan installment dan promo-promo tertentu tambah Fetty kepada para wartawan.
Hingga kini Digimap sudah ada di wilayah Bandung, Surabaya, Medan, Bali ,sedang kan di Jabodetabek, ada di Grand Indonesia, Pacific Place, Lotte Shoppping Avenue, Puri Indah Mall, dan yang terbaru di Pondok Indah Mall 2.
Digimap juga memiliki toko online sehingga customer bisa membeli melalui Digimap.co.id.

 

 

Sumber : PT Mitra Adiperkasa Tbk