Pro Aktif – Bens Radio “Mencari Biduan”

Sabtu 22 Desember 2028 merupakan babak final Pro Aktif -Bens Radio “Mencari Biduan” dimana para finalis telah menyelesaikan 3 kali tahapan audisi yg di mulai dari tanggal 1 Desember 2018. Audisi dilaksanakan tiap hari Sabtu mulai pukul 20.00 sampai dengan 23.00 di acara Warung Dangdut yang dipandu oleh H.Fandi Baskara dan Iingz Demplon Permanent.

Pada babak audisi I tanggal 1 Desember 2018 dihibur dengan penampilan dari Cut Memey, kemudian pada babak audisi II tanggal 8 Desember 2018 dihibur oleh penampilan Diana Sastra “Juragan Empang”, lalu pada babak audisi III tanggal 15 Desember 2018 dihibur oleh penampilan Refty “Duo Amor” dan pada babak final 22 Desember 2018 dihibur oleh penampilan Trio Macan dan Refty “Duo Amor”.

Sebanyak 8 finalis yang sudah diseleksi dari babak audisi I, II dan ke III, berhak tampil pada babak final 22 Desember 2018 untuk memperebutkan hadiah jutaan rupiah dan kontrak eksklusif selama 5 tahun dari Pro Aktif. Juri pada babak final, langsung dinilai oleh Owner Pro Aktif, Trio Macan dan Refty Duo Amor.

Setelah melalui babak audisi yang ketat, akhirnya dewan juri pun memutuskan 3 orang yang berhak mendapatkan hadiah jutaan rupiah serta kontrak eksklusif selama 5 tahun dari Pro Aktif. Mereka adalah ;

 

 

 

  • Pemenang pertama : Attria Putri dari tambun Bekasi (memperoleh Rp 5 juta)
  • Pemenang kedua : Elvira Azeela dari Bogor (memperoleh Rp 4 juta)
  • Pemenang ketiga : Imelda Mutiara dari Cinangka (memperolehRp 3 juta)

Pro Aktif dan Bens Radio mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas partisipasi Abang None yang sudah ikut serta meramaikan acara ini. Serta selamat kepada para pemenang dan jangan lupa, untuk terus berkarya.

Sumber : Aziz – Puspa Bens Radio